Reaksi Keluarga Raffi Ahmad Terkait Isu Selingkuh, Syahnaz dan Mama Amy Tegas Bilang Gini
Instagram
Selebriti

Syahnaz Sadiqah dan Mama Amy Qanita pernah bilang begini saat Raffi Ahmad dirumorkan selingkuh dari Nagita Slavina. Intinya, ibu dan adik Raffi itu tak percaya dengan isu miring yang beredar di luaran sana.

WowKeren - Keluarga Raffi Ahmad agaknya sudah terbiasa menghadapi isu miring yang menyeret nama sang artis. Terbaru, Raffi Ahmad digosipkan berselingkuh dengan asisten keuangannya yang bernama Mimi Bayuh.

Lantas bagaimana tanggapan ibu dan adik-adik Raffi terkait rumor perselingkuhan ini? Syahnaz Sadiqah pernah memberi keterangannya saat Raffi ramai diisukan dekat dengan beberapa perempuan.

"Nggak tau, aku mah nggak pernah mendengar gosip. Ya biasalah kalo itu mah. Ya gosip maksudnya ya, aku nggak terlalu nanggepin itu," ungkap Syahnaz Sadiqah dalam tayangan YouTube Indosiar, Minggu (22/5).

Syahnaz enggan banyak berkomentar perihal isu-isu miring yang menyeret nama kakaknya. Ia merasa bukan sekali dua kali kakaknya itu diosipkan dekat dengan perempuan padahal sudah menikah.


"Awalnya kenapa bisa diberitain itu kan aku nggak tau. Nanya pun aku nggak, kayak 'yaudahlah'. Maksudnya kan udah biasa juga," terangnya.

Dengan tegas, Syahnaz mengaku tak percaya dengan isu selingkuh yang beredar luas di luar sana. "Nggak sama sekali (percaya isu selingkuh) karena aku tau kalo itu cuman berita heboh doang," imbuh Syahnaz.

Senada dengan Syahnaz, Mama Amy Qanita juga selalu membantah tiap kali ditanya perihal isu selingkuh Raffi Ahmad dengan sederet perempuan di luar sana. "Dari dulu mah juga udah biasa dideketin sama siapa siapa siapa siapa, tapi itu mah semua gosip. Jadi, nggak bener!" katanya tegas.

Di sisi lain, Raffi Ahmad juga pernah mengatakan bahwa ia sudah biasa diberitakan miring oleh media. Raffi tak peduli dengan ucapan masyarakat luas, yang terpenting baginya adalah kepercayaan dari keluarganya.

"Aku selalu bilang sama istri, sama keluarga, kalau misalnya ada omongan-omongan yang nggak enak di Instagram. Apalagi di sosial media itu orang bisa ngomong apa aja, bisa tanpa bukti bisa apa aja. Ya orang-orang iseng," tukas Raffi Ahmad. "Jadi, buat aku sih nggak pernah jadi permasalahan."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru