Begini Cara BLACKPINK Persingkat Jadwal Latihan Kelas Koreografi Semasa Trainee
Instagram/blackpinkofficial
Selebriti

Penampilan BLACKPINK di atas panggung telah menjadi ikonik dan paling dinantikan. Berkat kegigihan mereka, ada rahasia lain terungkap tentang bagaimana girl grup ini menghindari jadwal pelatihan koreografi mereka.

WowKeren - Sebagai idola besar, poularitas BLACKPINK(BLACK PINK) untuk menjadi girl grup besar tidak terlepas dari bagaimana kegigihan mereka dalam berlatih. Belakangan ini, BLACKPINK membocorkan rahasia terbesar mereka untuk tetap bisa bersemangat dalam menjalani masa-masa pelatihan.

Girl grup satu ini mengenang hari-hari pelatihan mereka dan kesulitan yang mereka alami untuk debut ketika melakukan pemotretan bersama Rolling Stone. Selama masa trainee mereka, BLACKPINK berlatih dalam mata pelajaran yang berbeda enam hari seminggu selama hampir seluruh jam bangun mereka.

Kelelahan mereka mencapai titik di mana mereka tidak bisa tidak memikirkan cara untuk beristirahat hanya beberapa menit. Bahkan jika risikonya tinggi sekali pun.

"Kami tidak hanya menghindari latihan, tetapi kami melakukannya di kelas guru tari paling ketat di YG Entertainment, Kim Hee Jung. Dia dianggap sebagai legenda, jadi semua orang takut padanya," kata Rose menyinggung guru dance-nya.


Jisoo membocorkan bagaimana cara mereka agar kelas dance tersebut tidak menghabiskan waktu sepenuhnya. Ternyata, ide cemerlang mereka justru menjadi cerita lucu tersendiri jika mengenangnya.

"Tapi kesempatan untuk istirahat terlalu menggiurkan. Mereka mengutak-atik speaker di ruang latihan dan berpura-pura tidak tahu mengapa itu tidak berfungsi ketika mereka akan memulai kelas. Kami menari secara rutin setiap hari. Terkadang kami benar-benar ingin istirahat. Jadi suatu hari kami mencabut salah satu kabelnya. Kami mengeluarkan salah satu dari banyak kabel yang terhubung ke speaker, dan berkata, 'Hah? Mengapa musiknya tidak keluar?'," jelas Jisoo membeberkan kejahilan mereka semasa trainee.

Tentunya hal itu dilakukan demi berharap untuk mempersingkat seluruh kelas satu jam dan hanya menerima setengah dari ini. Namun, dalam kata-kata Jennie, hal ini bukan masalah karena waktu 30 menit itu sangat berharga.

"Kelas kami berlangsung selama satu jam. Mekanik itu akhirnya datang dan memperbaikinya, dalam waktu 30 menit," kata Jisoo melanjutkan. Para anggota BLACKPINK mungkin terlihat tidak melakukan kesalahan, tetapi lucunya mereka adalah grup yang penuh problematik menurut Rose.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts