Postingan G-Dragon BIGBANG Saat Jennie Digosipkan dengan V Jadi Sorotan, 'Ini Savage Banget'
Instagram/thv
Selebriti

Pada Minggu (22/5), G-Dragon mengunggah postingan baru di akun di Instagram-nya. Dalam foto yang dipublikasikan, leader BIGBANG itu berdiri di atas alas kaki berlogo personal brand fashion miliknya.

WowKeren - Baru-baru ini, beredar gosip kalau V BTS (Bangtan Boys) dan Jennie BLACKPINK (Black Pink) menjalin hubungan asmara meski banyak penggemar yang meragukan kebenarannya. Di sisi lain, G-Dragon BIG BANG) menjadi topik hangat lewat postingan terbarunya.

Pada Minggu (22/5), G-Dragon mengunggah postingan baru di akun di Instagram-nya. Dalam foto yang dipublikasikan, leader BIGBANG itu berdiri di atas alas kaki berlogo personal brand fashion miliknya, PeaceMinusOne. Di foto lain, dia berdiri di depan cermin. Dia mengenakan t-shirt hitam dan celana panjang hitam.

Secara kebetulan, pada hari yang sama, Jennie yang sebelumnya digosipkan pacaran dengannya, terjerat dalam rumor kencan dengan V BTS setelah outlet berita Korea menerbitkan foto kedua idol K-Pop tersebut mengemudi bersama di dalam mobil. Diyakini bahwa keduanya diambil di Pulau Jeju Korea Selatan.

Sebelumnya, foto ini menjadi perbincangan warga setelah dibagikan oleh sebuah akun Instagram. Keaslian foto ini tidak diketahui karena orang yang pertama kali menyebarkannya menghapus foto tersebut setelah mengatakan bahwa itu adalah hasil photoshop.


Postingan G-Dragon BIGBANG Saat Jennie Digosipkan dengan V Jadi Sorotan, \'Ini Savage Banget\'

Theqoo

Sebuah postingan di situs Theqoo membicarakan foto-foto unggahan G-Dragon ini yang diberitakan media Korea 10asia dengan tajuk "'Dikabarkan Putus dengan Jennie' GD, Tidak Ada yang Tersisa Selain Lengan Kurus...Pasti Sulit". Postingan ini pun menuai komentar netizen.

"Ini terlalu lucu, kekeke. Ini savage banget," komentar netizen. "Aku sangat kaget saat aku melihat gambar Chanel-nya, dia sangat kurus," kata netizen lainnya. "Tapi dia memang selalu kurus," ujar yang lain.

"Judul artikelnya gila," kata netizen. "Sial, ini terlalu lucu," komentar yang lain. "Sial, ini pertama kalinya aku tertawa hari ini, kekekeke. Tapi GD memang selalu kurus, kekekeke," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait