Lee Dong Wook Banyak Mengumpat Saat Main Tebak-Tebakan Malah Bikin Terpesona
Instagram/leedongwook_official
Selebriti

Secara tidak sengaja, Lee Dong Wook beberapa kali mengumpat saat bermain tebak-tebakan dengan Lee Yong Jin di channel YouTube Studio Waffle. Namun, itu justru membuat pemirsanya terpesona

WowKeren - Secara tidak sengaja, Lee Dong-wook memancarkan pesonanya meski ia banyak "mengumpat" saat berbincang-bincang bersama MC Lee Yong Jin di channel YouTube "STUDIO WAFFLE". Bagaimana tidak, dengan visualnya yang menawan aktor satu ini justru menarik perhatian atas sikapnya saat meminta maaf karena ucapannya yang tidak sengaja.

Di episode ke-48 "Turkids on the Block" dirilis di channel Youtube "STUDIO WAFFLE" pada 20 Mei, Lee Dong Wook muncul sebagai tamu di acara itu dan menantang kuis oleh Lee Yong Jin. Di acara itu, Lee Dong Wook berusaha untuk mendapatkan hadiah sebesar 1 juta won dengan menjawab pertanyaan seputar selebriti.

"Tim sepak bola Turki Fenerbahce memiliki pemain Korea bernama Kim Min Jae. Kapan ulang tahun Kim Min Jae?" tanya Lee Yong Jin. Setelah mendengar pertanyaan tak terduga, Lee Dong Wook berseru dan mengatakan, "Aishhh.". Lee Yong Jin kemudian segera memberitahunya bahwa itu terjadi pada tanggal 15 November sehingga memudahkan Lee Dong Wook.

Lee Dong Wook mencoba menebak sampai tahun kelahiran Kim Min-jae terungkap. Namun, Lee Yong Jin terus mengajukan pertanyaan lain. Lee Dong Wook tidak ragu untuk menunjukkan kemarahannya dan mengumpat kecil lagi.

Lee Yong Jin tidak menyerah, ia memilih pertanyaan tingkat tinggi lainnya. "Apa ID Instagram Kim Min Jae?" Tidak sabar lagi, Lee Dong Wook diam-diam bersumpah jika dirinya sangat kesal" sambil menggigit bibirnya.


Meski demikian, Lee Dong-wook tetap ngotot dan menanyakan berapa jumlah surat itu. Lee Yong-jin memberi petunjuk, mengatakan, "Kimminjae, dan ada satu nomor di belakangnya. Tebak saja angka itu dan saya akan menganggapnya benar," tutur Lee Yong Jin.

Anehnya, Lee Dong Wook mendapatkan nomor yang tepat karena dia ingat bahwa nomor di belakang baju Kim Min Jae adalah 3. Namun, tidak mudah bagi aktor untuk mendapatkan 1 juta won karena Lee Yong Jin menginginkannya. Lee Dong Wook akhirnya menyerah dan memperlihatkan bagaimana rasa frustrasinya tidak bisa memenangkan 1 juta won.

"Aku tidak akan menjawab, bren***", ungkap Lee Dong Wook mengundang tawa. Netizen yang menonton video tersebut memberikan berbagai reaksi karena terkejut sang aktor mengumpat sangat banyak selama kuis berlanjut.

"Aku belum pernah melihat Lee Dong Wook mengumpat sebanyak ini," ungkap netizen. "Bagaimana dia bisa terlihat seksi bahkan ketika mengumpat?" tulis netizen lainnya. "Inilah mengapa channel Youtube ini sangat menarik dan lucu," tulis yang lainnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait