LE SSERAFIM Lanjut Promosi Tanpa Kim Garam, Makin Mantap Jadi Grup 5 Member?
Selebriti

Pada Senin (23/5), LE SSERAFIM menyapa penggemar lewat siaran live Naver NOW. Di sini, Sakura dan kawan-kawan tampil cantik dengan outfit berwarna cerah dan senyum sumringah di wajah mereka.

WowKeren - Sebagai imbas dari tuduhan bullying atau perundungan yang diarahkan kepada Kim Garam, LE SSERAFIM kini melanjutkan kegiatan promosi album debut mereka, "FEARLESS", dengan formasi 5 member. Banyak netizen berpikir memang beginilah seharusnya, terutama setelah melihat LE SSERAFIM menjalani kegiatan terbaru mereka.

Pada Senin (23/5), LE SSERAFIM menyapa penggemar lewat siaran live Naver NOW. Di sini, Miyawaki Sakura dan kawan-kawan tampil cantik dan manis dengan outfit berwarna cerah dan senyum sumringah di wajah mereka.

Sebuah postingan di situs komunitas Theqoo menyoroti dinamika LE SSERAFIM sebagai grup 5 member di siaran Naver NOW. Tak sedikit netizen yang berkomentar bahwa akan lebih baik bagi grup tersebut jika mereka "membuang" Kim Garam.


LE SSERAFIM Lanjut Promosi Tanpa Kim Garam, Makin Mantap Jadi Grup 5 Member?

Theqoo, Naver

"Pada tingkat ini, mereka akan baik-baik saja sebagai grup 5 member," komentar netizen. "Jujur, mereka jauh lebih baik dengan 5 member, rasanya lebih harmonis. Mari terus berpromosi seperti itu di masa depan," kata netizen lainnya. "Tidak, tapi mereka baik-baik saja tanpa member kontroversial itu???????????? Ini benar," ujar yang lain.

"Kita bisa melihat Eunchae jauh lebih baik seperti itu, dia terlalu imut dan senyum Kazuha sangat cantik, ha," kata netizen. "Semua orang tampak baik dan mereka terlihat dekat satu sama lain, damai..." komentar yang lain. "Apa karena Sakura dan Chaewon satu grup? Chemistry mereka terlihat lebih baik," imbuh lainnya.

Sehari sebelumnya pada Minggu (22/5) LE SSERAFIM tampil perdana di panggung dengan 5 member lewat performance mereka di "Inkigayo". Aksi panggung mereka ini menuai reaksi hangat baik dari fans dan netizen serta dinilai jauh lebih daripada performance sebelumnya dengan 6 member.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait