Berprestasi, Dita Karang Secret Number Terima Piagam Dari Kedubes Indonesia di Korea
Instagram/secretnumber.official
Selebriti

Terungkap bahwa Dita Karang Secret Number menerima piagam penghargaan dari Dubes Republik Indonesia di Korea Selatan. Kabar ini diunggah oleh mantan atlet nasional Korea Selatan, Su Yeong yang mengabadikan momen tersebut.

WowKeren - Sosok Dita Karang Secret Number di kancah internasional telah mendapatkan perhatian publik karena segudang prestasinya. Setelah debut dengan Secret Number, Dita Karang mendapatkan apresiasi dari Kedutaan Besar Indonesia Korea.

Idola asal Indonesia satu ini menjadi salah satu anggota grup K-Pop yang berhasil mencuri perhatian publik sejak awal debutnya. Menjadi anak bangsa yang telah berprestasi dan mengharumkan nama bangsa di kancah Internasional, Dita Karang belum lama ini terlihat mendapatkan undangan dari Kedutaan Besar Indonesia di Korea.

Dalam acara tersebut, Dita Karang ternyata tidak sendirian. Ia bersama beberapa anak bangsa lainnya yang juga memiliki segudang prestasi seperti pemain bulu tangkis Gracia Polly dan masih banyak lagi turut mendapatkan undangan dari Kedutaan Besar Indonesia Korea itu.

Berprestasi, Dita Karang Secret Number Terima Piagam Dari Kedubes Indonesia di Korea

Sumber: Twitter


Dita Karang mendapatkan piagam penghargaan langsung dari Kedutaan Besar Indonesia atas eksistensinya sebagai anak bangsa yang telah bersinar di kancah Internasional. Selain itu, piagam tersebut membawa harum nama bangsa terkhusus sebagai Idol K-Pop di Korea Selatan.

Berprestasi, Dita Karang Secret Number Terima Piagam Dari Kedubes Indonesia di Korea

Sumber: Twitter

Seperti diketahui, Dita Karang telah debut bersama Secret Number pada 19 Mei 2020. Girl grup ini sebelumnya terdiri dari lima anggota, namun salah satu membernya Denise keluar karena kontraknya sudah habis. Setelah itu, dua anggota masuk yakni Minji dan Zuu sehingga Secret Number kembali comeback dengan single album "Fire Saturday" di tahun 2021 lalu.

Meski sempat membuat penggemar kecewa karena hengkangnya Denise, namun kini mereka telah kembali mendukung keduanya. Baik aktivitas grup Secret Number maupun aktivitas Denise sebagai solois.

Sementara itu, kini Secret Number dijadwalkan bakal kembali menyapa penggemar pada 8 Juni 2022. Secret Number akan comeback dengan single ke-4 yang berjudul "Doom Chita" pada 8 Juni 2022 mendatang. Secara bertahap, teaser foto dan video telah dibagikan yang membuat penasaran penggemar. Jangan sampai kelewatan, ya!

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru