8 Potret Lee Chaeyeon Slay Dengan Busana Gelap, Bikin Rindu Usai Ngedance Lagu IZ*ONE 'Fiesta'
Instagram/chaestival_
Selebriti

aksi Lee Chaeyeon yang menari diiringi lagu IZ*ONE di podium acara pertandingan baseball profesional KIA Tigers menjadi viral. penggemar dibuat rindu akan enerjiknya kakak Chaeryeong ITZY ini di atas panggung.

WowKeren - Lee Chaeyeon baru-baru ini tampil seorang diri membawakan lagu dari IZ*ONE yang berjudul "Fiesta" di sebuah acara pertandingan baseball profesional KIA Tigers. Acara tersebut digelar pada Minggu (22/5) di mana memperlihatkan penampilan spesial dari Lee Chaeyeon. Ternyata idol cantik ini merupakan penggemar setia KIA Tigers. Lee Chaeyeon dalam acara tersebut bahkan diberi kesempatan untuk memberikan lemparan pertama atau first pitch.

Lantas Lee Chaeyeon memberikan penampilan yang mengundang sorakan gembira atas kemenangan Tigers dengan berdiri di podium. Dengan kaos bisbol serta celana pendek, Lee Chaeyeon menari dengan bersemangat di atas podium. Penggemar banyak yang dibuat terharu akan aksi Lee Chaeyeon yang menari diiringi lagu IZ*ONE. Mereka mengaku rindu akan enerjiknya Lee Chaeyeon di atas panggung.

Lee Chaeyeon sendiri dikenal usai bergabung sebagai member IZ*ONE. Sosoknya yang manis dan berbakat membuat Lee Chaeyeon diidolakan. Di sisi lain ia juga selalu slay dengan penampilannya terutama dengan busana hitam. Intp yuk potretnya di sini!

(wk/rosi)

1. Stand out dengan jas


<i>Stand out</i> dengan jas
Instagram/chaestival_

Lee Chaeyeon tampil stand out dalam balutan jas. Ia memadukannya dengan kemeja putih serta dasi sehingga menampilkan kesan boyish. Lee Chaeyeon lantas menunjukkan sisi fotogeniknya dan luwes berpose di depan kamera.

2. Momen Siap hangout


Momen Siap </i>hangout</i>
Instagram/chaestival_

Tampil dalam balutan busana hitam, Lee Chaeyeon slay abis. Tampaknya ia tengah hangout dan melakukan aktivitas outdoor. Lee Chaeyeon memperlihatkan pesona fierce-nya ketika mengabadikan momen di tempat tersebut.

3. pamer body goals


pamer <i>body goals</i>
Instagram/chaestival_

Kakak Chaeryeong ITZY ini memamerkan body goalsnya kepada penggemar. Lee Chaeyeon mengenakan baju croptop, cardigan hitam serta celana jeans. Perut langsing sempurnanya terpampang nyata di depan kamera. Lee Chaeyeon selanjutnya aktif membagikan momen mirror selfie.

4. Ala Woman in black


Ala <i>Woman in black</i>
Instagram/chaestival_

Lee Chaeyeon tampil memukau ala woman in black dalam balutan gaun hitam yang menonjolkan lekuk tubuhnya. Penyanyi kelahiran 11 Januari 2000 ini menampilkan side profile sekaligus berfoto dengan pose yang elegan. Lee Chaeyeon sukses memukau penggemar dengan pesonanya yang bak peri.

5. Jalan-jalan bersama kesayangan


Jalan-jalan bersama kesayangan
Instagram

Enerjik banget, Lee Chaeyeon tampaknya tengah menikmati momen olahaga pagi. Ia mengenakan busana serba hitam mulai dari legging sport hingga jaket. Menariknya, Lee Chaeyeon tak sendiri namun ditemani dengan anjing putih kesayangan.

6. Memesona Ala gothic


Memesona Ala gothic
Instagram/chaestival_

Lee Chaeyeon tampil memukau dengan gaya slay ala gothic. Ia mengenakan dress perpaduan warna hitam dan putih. Mahkota bunga di kepala idol berusia 22 tahun ini semakin mempermanis penampilan Lee Chaeyeon. Usut punya usut, Lee Chaeyeon kala itu tengah menjalani pemotretan dengan majalah Big Issue Korea.

7. me time liburan


<i>me time</i> liburan
Instagram/chaestival_

Lee Chaeyeon mengunggah momen dirinya me time dengan menghabiskan waktu d sebuah kolam. Ia mengenakan setelan sederhana namun sukses membius penggemar dengan penampilannya. Lee Chaeyeon asyik berada di pinggir kolam seolah tengah menikmati musim panas.

8. selalu tampil imut


selalu tampil imut
Instagram/chaestival_

Pelantun "Panorama" ini dikenal dengan imej imut. Dalam berbagai kesempatan, Lee Chaeyeon akan meluluhkan hati penggemar dengan sosoknya yang menggemaskan. Seperti kali ini, Lee Chaeyeon berpose ala kelopak bunga dan membuat hati penggemar makin dag dig dug.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait