Mina TWICE Berani Umbar Wajah Tanpa Makeup ke Dunia, Tetap Cantik?
Instagram/twicetagram
Selebriti

Tak perlu diragukan lagi, Mina bersinar dalam pemotretan dan dalam aktivitas sehari-hari. Faktanya, pelantun 'Alcohol-Free' ini bisa dibilang paling cantik saat tidak memakai riasan sedikit pun.

WowKeren - Mina Myoui TWICE terkenal dengan kecantikannya yang tak tertandingi. Baru-baru ini Mina berani mengumbar wajah tanpa makeup ke dunia dan memukau banyak orang.

Tak perlu diragukan lagi, Mina bersinar dalam pemotretan, konser, video musik dan, tentu saja, dalam aktivitas sehari-hari. Faktanya, pelantun "Alcohol-Free" ini bisa dibilang paling cantik saat tidak memakai riasan sedikit pun.

Mina baru-baru ini memamerkan wajah tanpa riasan dalam sebuah vlog yang difilmkan selama tur TWICE di Amerika Serikat. Setelah konser mereka di Oakland, dia mengajak penggemar mengintip ke kamar hotel di mana dia menghapus rias wajahnya.

"Aku kembali ke hotel setelah konser. Aku harus mencuci tangan. Pertama-tama, lepaskan riasan. Semakin aku menundanya, semakin sulit untuk membuatku melakukannya, jadi aku harus segera mencucinya," kata Mina.

Idol cantik asal Jepang itu tertawa dan bercanda, "Prosesnya mungkin sedikit menakutkan ya, ONCE."


Mina TWICE Berani Umbar Wajah Tanpa Makeup ke Dunia, Tetap Cantik?

Source: Koreaboo

Setelah mencuci wajahnya, jauh dari menakutkan, Mina justru tampak luar biasa. Idol besutan JYP Entertainment itu memamerkan kulitnya yang sebening kaca dan bebas dari noda apapun.

Dengan wajah tersebut, Mina bahkan tidak membutuhkan riasan. Apakah dia memakainya atau tidak, bagaimanapun, dia selalu berhasil membuat penggemar terkagum-kagum.

Sementara itu, baru-baru ini para penggemar dibuat heboh karena semua member TWICE akhirnya memiliki akun Instagram pribadi. Mereka kompak membuka akun Instagram pribadi dan bahkan langsung terverifikasi.

Tak lama usai anggota TWICE membuka akun Instagram pribadi, netizen Korea Selatan bertanya-tanya alasan di baliknya. Banyak yang menduga bahwa ini pertanda bahwa mereka akan memperpanjang kontrak dengan JYP.

Meski begitu, pihak JYP Entertainment belum memberikan penjelasan apa pun terkait dengan kontrak eksklusif bersama dengan member TWICE.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait