Pemotretan Siti Badriah dan Suami Ceritakan Proses Terjadi Baby Xarena Dipuji Terniat, Seperti Apa?
Instagram/krisjianabah
Selebriti

Krisjiana Baharudin mengunggah beberapa potret menceritakan bagaimana baby Xarena terjadi. Unggahan suami Siti Badriah ini pun ramai dipuji kreatif banget.

WowKeren - Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin sedang menikmati peran baru sebagai orangtua untuk putri kecil mereka, Xarena Zenata Denallie Baharudin. Pasutri ini pun tak segan mengunggah sederet momen gemas baby Xarena lewat media sosial.

Salah satu postingan tentang baby Xarena terbaru yang diunggah Krisjiana pun begitu mencuri perhatian. Dalam unggahannya, Krisjiana membagikan sederet foto dengan garis cerita mengungkap proses terjadinya baby Xarena.

Tampak dalam foto pertama, Krisjiana menyodorkan sebuah pompa pada perut Siti Badriah alias Sibad yang tampak rata. Dalam foto kedua, Krisjiana terlihat semakin kuat memberi dorongan pada pompa sehingga perut Sibad menjadi agak buncit.

Sementara itu dalam foto ketiga, perut Sibad makin buncit dengan Krisjiana yang makin bersemangat memompa. Bahkan Sibad tampak meminta Krisjiana berhenti memompa karena perutnya jadi makin besar seperti terlihat dalam foto keempat.


Di foto kelima, Sibad tampak kaget karena perutnya sudah sangat besar sedangkan Krisjiana malah tampak gembira dengan apa yang dilakukannya. Barulah di foto terakhir alias potret ketuju, baby Xarena muncul dengan begitu gemas. Tampak baby Xarena anteng dalam pangkuan Sibad yang juga diajak main oleh Krisjiana.

"Inilah proses awal terjadinya @xarenazenata," tulis Krisjiana Baharudin di postingan Instagram pada Selasa (24/5).

Netizen serta rekan artis ramai memenuhi postingan Krisjiana. Tak sedikit dari mereka memuji konsep foto yang dibagikan Krisjiana begitu niat dan kreatif.

"Niat bener photonya," kata Tora Sudiro. "Anjir keren niat bener ," sambung Rizky Alatas. "Chu banget wey," seru Dinda Kirana. "Ya allah gemesss bgtt," komentar akun @viza***. "Niat banget," imbuh akun @cerita***. "Kereen euy...kreatip," seru akun @vehar***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru