Ryujin ITZY Pamer Wajah Natural di Postingan Baru, Cantiknya Bikin Heboh
Selebriti

Ryujin tak pernah gagal memukau netizen dengan visualnya yang mempesona, bakat yang luar biasa, dan kepribadian yang menawan yang membuatnya menjadi Girl Crush sejati.

WowKeren - Shin Ryujin ITZY memamerkan visualnya yang no makeup di unggahan terbaru. Paras cantiknya yang polos dan apa adanya sukses membuat netizen terpukau.

Tidak peduli apa yang dia lakukan, Ryujin tak pernah gagal memukau netizen dengan visualnya yang mempesona, bakat yang luar biasa, dan kepribadian yang menawan yang membuatnya menjadi Girl Crush sejati.

Sepertinya Ryujin melakukannya lagi dengan beberapa selfie dengan paras sedikit atau tanpa riasan, tetapi menyajikan beberapa visual yang luar biasa.

Kembali pada 21 Mei 2022, Ryujin memposting selfie di Bubble dan netizen tidak bisa berhenti membicarakan visual idol besutan JYP Entertainment itu dalam selfie close-up.

Beberapa hari kemudian, Instagram dan media sosial kembali heboh ketika Ryujin memposting lebih banyak gambar dari hari itu di Instagram dengan serangkaian emoji lucu sebagai keterangannya.


Visual Ryujin ITZY di Postingan Baru Bikin Speechless

Source: Instagram

Dalam foto tersebut, Ryujin berada dalam pengaturan yang sama dengan selfie sebelumnya. Dia memperlakukan penggemar dengan lebih banyak sudut dari kecantikan alaminya.

Dalam lima jam, gambar-gambar itu disukai lebih dari 1,5 juta kali dan komentarnya tidak cukup untuk visual Ryujin yang sangat menakjubkan tanpa makeup.

Ini bukan pertama kalinya Ryujin membuat internet hancur dengan selfie telanjangnya. Sementara sebagian besar idol enggan terlihat tanpa riasan, Ryujin tidak pernah takut untuk menampilkan visualnya ketika dia tidak di atas panggung.

Bahkan ketika dia memakai riasan, terkadang Ryujin membuktikan bahwa sedikit makeup lebih baik karena dia mungkin hanya memakai alas bedak atau menambahkan beberapa warna pada bibirnya.

Seperti biasa, ITZY terus bersinar di mata netizen, tidak hanya dengan musik mereka tetapi pesan bahwa semua orang cantik dan kamu tidak perlu riasan untuk merasa percaya diri.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru