Hyun Bin dan Son Ye Jin Umbar Wajah No Makeup di Foto Penggemar, Glowing Abis!
Selebriti

Baru-baru ini, seorang penggemar Hyun Bin dan Son Ye Jin membagikan foto pasangan tersebut tepat sebelum mereka berangkat ke Amerika untuk berbulan madu setelah resmi menikah.

WowKeren - Hyun Bin dan Son Ye Jin menunjukkan wajah polos di foto yang baru dirilis oleh penggemar. Pasangan ini tidak pernah gagal memperlakukan penggemar dengan baik.

Dari kekasih di layar kaca hingga suami istri, Hyun Bin dan Son Ye Jin telah lama menjadi fokus media, dan perjalanan bulan madu mereka di Amerika Serikat masih dibahas sebulan kemudian.

Baru-baru ini, seorang penggemar Hyun Bin dan Son Ye Jin membagikan foto pasangan tersebut tepat sebelum mereka berangkat ke Amerika untuk berbulan madu setelah menikah pada 31 Maret 2022.

Hyun Bin dan Son Ye Jin memamerkan visual yang luar biasa meskipun wajah no makeup mereka. Penggemar tersebut juga mengungkapkan kisah yang mengharukan mengenai pengantin baru yang bahagia ini.

Potret No Makeup Hyun Bin dan Son Ye Jin di Bandara

Source: KBizoom


Penggemar ini rupanya bertemu dengan Hyun Bin dan Son Ye Jin di bandara di Amerika Serikat. Menurut penggemar, mereka dengan senang hati menerima tawarannya untuk berfoto, meskipun lelah karena perhatian media dan harus mendorong barang bawaan mereka saat dikelilingi oleh penggemar.

Foto-foto tersebut menunjukkan Hyun Bin dan Son Ye Jin tanpa masker. Pasangan yang sama-sama lahir di tahun 1982 itu tersenyum bahagia sambil melihat ke kamera.

Hyun Bin dan Son Ye Jin memakai pakaian putih senada yang hanya menonjolkan penampilan chic dan dewasa mereka. Hyun Bin bahkan menunjukkan lesung pipitnya yang imut, sementara senyum Son Ye Jin bisa menyaingi matahari.

Penggemar lain di tempat kejadian juga berbagi bahwa pasangan itu tampak tidak sehari lebih tua daripada di "Crash Landing On You," jika tidak bahkan lebih glowing. Selain itu, mereka memperlakukan penggemar dengan baik meskipun dikerumuni di bandara, membuat hati publik semakin terguncang.

Sekarang Hyun Bin dan Son Ye Jin telah kembali ke kehidupan normal mereka. Keduanya menjaga hal-hal pribadi dengan sedikit pembaruan di media sosial. Penggemar berharap keduanya akan segera kembali ke karier akting mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait