Popularitas V BTS dan Jennie BLACKPINK Meroket Usai Rumor Kencan, Kode Direstui?
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Di tengah rumor kencan, V dan Jennie mencatat lonjakan pengikut Instagram harian tertinggi. Keduanya menjadi idol K-Pop dengan pengikut Instagram tertinggi yang diperoleh dalam sehari.

WowKeren - Popularitas V BTS (Bangtan Boys) dan Jennie BLACKPINK (Black Pink) justru semakin melejit di tengah rumor kencan yang melibatkan mereka.

Di tengah rumor kencan mereka, V dan Jennie mencatat lonjakan pengikut Instagram harian tertinggi. Keduanya menduduki peringkat teratas idol K-Pop dengan pengikut Instagram tertinggi yang diperoleh dalam sehari.

Menurut K-Pop Radar, sebuah situs web yang melacak data media sosial bintang K-Pop, akun Instagram pribadi V mengalami peningkatan lebih dari 130 ribu pengikut dalam 24 jam pada 24 Mei, menjadikannya tempat pertama dalam peringkat idol dengan pengikut harian paling banyak.

V menduduki peringkat pertama selama tiga hari berturut-turut. Selama periode ini, pengikutnya naik sekitar 500 ribu. Pada 25 Mei, V mencapai total 42,5 juta pengikut. Pemilik nama Kim Taehyung itu sekali lagi mengukuhkan statusnya sebagai "Raja SNS."


Posisi V diikuti oleh Jennie di tempat kedua. Pada 24 Mei, akun Instagram Jennie menarik 93 ribu pengikut baru. Idol kelahiran 196 tersebut sekarang telah melampaui total 66,7 juta pengikut.

Awal pekan ini, tepatnya pada 22 Mei, seorang netizen membagikan foto yang diduga V dan Jennie sedang berkencan di Jeju, memicu rumor kencan antara mereka. Saat ini, baik agensi V maupun Jennie masih bungkam.

Sementara itu, para member TWICE yang baru membuka akun Instagram pribadi juga mendapatkan lonjakan tinggi dalam urusan followers. Tzuyu, Sana, Mina Myoui, dan Momo berhasil masuk ke peringkat pengikut harian tertinggi dari posisi ke-3 hingga ke-6.

Sepuluh besar lainnya adalah Jisoo, akun grup BLACKPINK, Jihyo, dan akun grup BTS. Jumlah total pengikut harian di akun BLACKPINK meningkat 60 ribu, sehingga melonjak 49 tempat hanya dalam sehari. Pengikut akun BTS juga meningkat 59 ribu, naik peringkat 25 tempat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait