Baru Dipamerkan, Maudy Ayunda Tertawa Bahagia Dilamar Jesse Choi di Tempat Tak Terduga
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda mengungah momen bahagia kala dirinya dilamar Jesse Choi di sebuah tempat yang indah. Dalam unggahan di Instagram, kemesraan Maudy dan Jesse sukses membuat netter baper.

WowKeren - Usai dinikahi Jesse Choi pada Minggu (2/5) lalu, Maudy Ayunda sedikit demi sedikit mulai terbuka dengan hubungannya. Ia membagikan sederet foto dan video yang selama ini "dirahasiakan" dari publik.

Salah satunya yang paling menarik perhatian adalah momen kala Maudy dilamar Jesse di tempat yang terduga. Tampak dalam akun Instagram pribadi Maudy, ia dan Jesse sang suami tengah berada di sebuah tempat dengan pemandangan air terjun.

Maudy agaknya tak sadar jika hari itu sang pujaan hati akan melamarnya. Terlihat dari penampilan Maudy yang sangat santai dan tak ada persiapan.

Hanya mengenakan baju putih dan hotpants jeans, Maudy Ayunda tampak terkejut saat Jesse Choi tiba-tiba berlutut di hadapannya. Ia kemudian diminta untuk menutup mata sembari Jesse yang membuka kotak perhiasan berisi cincin lamaran untuknya.


Saat tahu bahwa ia dilamar, Maudy tak dapat menahan tawa bahagianya. Ekspresi semringah terus terpancar dari wajah cantiknya.

Dalam video di slide terakhir unggahannya, Maudy Ayunda sempat memperlihatkan cincin berlian pemberian Jesse Choi. Lagi-lagi pelantun "Perahu Kertas" itu tertawa lebar sampai membuat Jesse ikut bahagia.

Di kolom caption, Maudy menuliskan pesan yang begitu romantis untuk sang suami. Ia mengatakan bahwa Jesse adalah sosok pria yang selalu membuatnya menjadi diri sendiri.

"Bersamamu terasa seperti pulang ke rumah, tempat yang aman bagiku untuk menjadi diriku sendiri secara utuh dan autentik. Rumi mengatakan yang terbaik, 'Kekasih tidak akhirnya bertemu di suatu tempat. Mereka saling memiliki selama ini.' Ketika kamu memintaku untuk menikah denganmu, itu adalah ya termudah yang pernah kukatakan. Istrimu, M," tulis Maudy dalam bahasa Inggris, Rabu (25/5).

Melihat unggahan terbaru Maudy ini, netizen dibuat baper. Mereka ikut bahagia melihat Maudy akhirnya menemukan pasangan yang bisa melengkapi hidupnya yang sudah sempurna.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait