Perdana Sejak Isu Pacari Jennie BLACKPINK, V BTS Bikin Heboh Posting Ini di Instagram
Naver/BIGHIT MUSIC
Selebriti
Rumor Kencan Jennie BLACKPINK-V BTS

Beberapa hari setelah rumor kencan dengan Jennie BLACKPINK, V muncul di Instagram dengan postingan yang bikin heboh di Instagram. Member BTS itu juga mengunjungi Weverse.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) muncul perdana di media sosial sejak rumor kencannya dengan Jennie BLACKPINK (Black Pink) menghebohkan publik.

V dan Jennie dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial karena foto diduga mereka di Jeju. Dugaan ini telah menyebar melalui komunitas online sejak 22 Mei dan telah ramai diperbincangkan banyak orang.

Terkait rumor kencan V dan Jennie, YG Entertainment mengatakan bahwa mereka tidak punya apa-apa untuk dikatakan. Sedangkan HYBE dan Big Hit Music memilih bungkam.

Beberapa hari setelah rumor kencan dengan Jennie, V muncul di Instagram dengan potret tampannya yang langsung bikin heboh. Pemilik nama Kim Taehyung itu memposting potret hitam putih wajah close up-nya tanpa caption apapun.

Perdana Sejak Rumor Pacari Jennie, V BTS Bikin Heboh Posting Ini di Instagram 1

Source: Instagram

Selain di Instagram, V juga mengunjungi Weverse. Namun V tidak memposting apapun di sana. Dia hanya membalas komenyar ARMY yang mengaku rindu padanya dengan emoji hati.



Perdana Sejak Rumor Pacari Jennie, V BTS Bikin Heboh Posting Ini di Instagram 2

Source: Weverse

Meski tidak berkaitan dengan rumor kencannya dengan Jennie, postingan V tetap mencuri perhatian karena ini adalah kemunculan perdananya setelah kabar tersebut.

Sebelumnya netizen mempertanyakan alasan V bungkam karena saat dikabarkan berkencan dengan Joanna Chun anak konglomerat Paradise Group, dia langsung membantahnya lewat postingan Weverse.

Saat itu V secara pribadi merespons, tepatnya satu jam lewat tengah malam setelah hari rumor kencan tersebar. V membagikan postingan di Weverse dengan menyebut lagu BTS "UGH!"

"UGH!" adalah salah satu lagu BTS yang penuh emosi untuk menyindir netizen dan penyebar rumor. Liriknya jelas mengkritik budaya netizen yang menyebarkan rumor tanpa dasar yang jelas.

Sementara itu, V dan BTS akan merilis album baru mereka "Proof" pada 10 Juni dengan total tiga lagu baru. Lagu-lagu dalam album antologi mereka ini akan berisi pemikiran BTS tentang masa lalu, sekarang, dan masa depan.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts