Rumor Kencan Jennie BLACKPINK Dikhawatirkan Berdampak Negatif, Fans Ambil Tindakan Tegas
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Rumor kencan antara Jennie BLACKPINK dan V BTS telah melebar ke mana-mana sehingga penggemar merasa khawatir akan dampak negatif yang akan diterima oleh member idola agensi YG Entertainment tersebut.

WowKeren - Rumor kencan yang tersebar di jagat maya antara Jennie BLACKPINK (BLACK PINK) dan V BTS (Bangtan Boys) terus menuai banyak reaksi publik terutama penggemar. Atas hal ini, penggemar dari Jennie pun angkat bicara untuk mempertegas tindakan mereka terhadap komentar-komentar jahat yang dilayangkan kepada idola mereka.

Pada Rabu (25/5), fan union global resmi Jennie merilis sebuah pernyataan yang menyerukan agensi YG Entertainment untuk mengambil tindakan. Pasalnya, penggemar merasa khawatir jika rumor kencan tersebut akan berdampak negatif pada Jennie apabila tidak ada tindakan apa pun.

"Mengenai rumor baru-baru ini yang melibatkan Jennie (rumor kencan dengan V), perusahaan belum mengungkapkan posisi mereka tentang masalah yang dihadapi. Kami khawatir situasi ini berdampak negatif pada Jennie. Rangkaian berita terkait rumor ini menumpuk, dan banyak orang telah mengonsumsinya tanpa pandang bulu dengan menghubungkan berbagai situasi tanpa dasar," tulis penggemar.


Berdasarkan pernyataan fans global Jennie, mereka menilai perilaku penggemar maupun non-penggemar serta media dengan niat tidak murni yang ditafsirkan melalui aktivitas online sangat mengkhawatirkan. "Kami meminta jurnalis untuk menahan diri dari analisis nano setiap tindakan besar dan kecil dari beberapa individu dan menghubungkan mereka dengan seorang wanita," jelas penggemar global.

Penggemar Jennie mengulangi keheningan YG Entertainment yang ada dan lebih berbahaya daripada narasi tidak berdasar sehingga membutakan informasi dengan platform sosial. Untuk melindungi Jennie, mereka menyatakan dengan tegas akan mengambil tindakan.

"Kami akan mengambil tindakan. Kami berencana untuk mengumpulkan postingan jahat yang secara negatif memfitnah Jennie, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa YG Entertainment menerima konten tersebut dan menyatakan posisi mereka di dalamnya," ungkap penggemar kemudian.

Sementara itu, baru-baru ini rumor hubungan romantis antara V dan Jennie melanda industri hiburan. Kecurigaan telah diperkuat karena tidak ada lembaga yang mengeluarkan tanggapan. Dalam hal ini, baik fandom V dan Jennie mengumpulkan dan berbagi berbagai data untuk membantah tuduhan berkencan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait