Sempat Depresi, Member SHINee Buka Suara Kondisi Terbaru Taemin Sedang Jalani Wamil
Instagram/shinee
Selebriti

Dalam rangka merayakan hari ulang tahun SHINee yang ke-14, grup ini menyapa penggemarnya yang juga merindukan mereka. Tak hanya itu, absennya Taemin juga turut menjadi banyak pertanyaan terkait kondisi kesehatan mentalnya.

WowKeren - Belakangan ini, penggemar dari SHINee tengah bergembira merayakan hari jadi grup idola mereka yang ke-14 tahun. Meski hanya dihadiri Onew, Minho dan Key, ketiga idola ini memberikan kabar terbaru dari anggota lainnya yakni Taemin.

Onew, Minho, dan Key mengadakan siaran langsung di YouTube khusus pada 25 Mei untuk menghormati ulang tahun SHINee yang ke-14. Selama siaran langsung, mereka menjawab pertanyaan penggemar, mengenang karir mereka, dan banyak lagi.

Selama siaran langsung, Minho memperhatikan bahwa Shawol (nama fandom) bertanya tentang Taemin di komentar. Seperti diketahui, Taemin saat ini sedang menyelesaikan wajib militernya sebagai pekerja publik sehingga penggemar sudah lama tidak melihatnya.

Ditambah dengan kabar yang sempat berembus ketika SM Entertainment mengumumkan bahwa Taemin beralih menjadi pekerja publik karena depresi dan kecemasan. Atas hal ini, banyak yang ingin tahu kabar idola mereka itu.

Para anggota mengungkapkan bahwa mereka telah melihat Taemin baru-baru ini dan dia baik-baik saja. Mereka bilang dia sehat dan lebih manis dari sebelumnya.


"Dia sangat sehat dan baik-baik saja. Aku tidak tahu apakah aku bisa mengatakan ini, tetapi berat badannya bertambah banyak. Ini sangat lucu," kata Minho menceritakan momennya bertemu Taemin.

Sempat Depresi, Member SHINee Buka Suara Kondisi Terbaru Taemin Sedang Jalani Wamil

Sumber: Twitter

Minho mengatakan Taemin terlihat sedikit seperti saat di masa sekolah menengah. Key senang karena Taemin punya waktu untuk melakukan apa yang ingin ia lakukan. Sebagai pekerja publik, Taemin bekerja dari jam 9-6 setiap hari dan pulang ke rumah ketika hari kerjanya selesai sehingga memberinya waktu luang untuk bersantai.

"Dia membutuhkan waktu untuk melakukan semua yang dia inginkan. Sangat menyenangkan melihatnya," ungkap Key. Minho mengatakan Taemin terlihat sangat menggemaskan dengan penambahan berat badannya sehingga dia ingin dia mempertahankan berat badan barunya dan debut lagi! Onew mengatakan Taemin sering memberi tahu para anggota betapa dia merindukan para penggemar.

"Dia sangat merindukan para penggemar. Dia dengan tulus mengatakan ini. Ketika dia punya waktu, dia menyewa ruang latihan dan latihan. Dia akan kembali dengan sisi yang bagus untuk kalian," kata Onew. Meski sedang menjalani wamil, seperti yang diceritakan oleh para anggota bahwa Taemin menyewa ruang latihan sesekali untuk menjaga keterampilannya tetap tajam dan kembali ke penggemar sebagai member yang lebih baik.

Sementara itu, mendengar hal ini merupakan sesuatu yang berharga bagi penggemarnya. Ditambah dengan bagaimana deskripsi para membernya tentang perubahan Taemin yang dinilai sangat manis dan menggemaskan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait