SM 'Suka Murah', Member NCT Dream 'Dipekerjakan' Desain Sendiri Album Repackage 'Beatbox'
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Musik

Para penggemar sontak langsung dibuat syok dan tidak percaya lantaran ternyata anggota NCT Dream mendesain sendiri album repackage 'Beatbox' untuk versi Digipack.

WowKeren - Salah satu sub unit NCT, NCT Dream diketahui memang akan segera comeback. NCT Dream akan merilis album repackage kedua mereka, "Beatbox".

SM Entertainment saat ini pun mulai membagikan detail dari album baru grup dengan 7 anggota tersebut. Baru-baru ini, SM Entertainment menunjukkan detail dari album fisik "Beatbox" yang akan memiliki 2 versi.

"Beatbox" akan dirilis dengan 2 versi yakni versi Photobooks dan Digipack. Photobooks terdapat 2 versi berbeda dan Digipack memiliki 7 versi berbeda dengan cover masing-masing anggota NCT Dream.

Hal yang membuat syok penggemar, anggota NCT Dream ternyata mendesain sendiri album mereka. Mark Lee, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle. dan Jisung menggambar sesuka hati mereka untuk versi Digipack "Beatbox".


Anggota NCT Dream terlihat sangat serius ketika mendesain album mereka tersebut. Hal ini tentu membuat para penggemar semakin tertarik untuk membeli album fisik "Beatbox" versi Digipack.

Desain album NCT Dream \

Sumber: SM Entertainment

Pada video pembuatan desain album fisik versi Digipack tersebut, terlihat NCT Dream membuat cover hingga desain kepingan CD mereka. NCT Dream juga memberikan gambar dan tulisan pada buku tulis sebagai merchandise dalam album.

Ini diketahui bukan pertama kalinya NCT ikut membuat ilustrasi di album mereka. Tahun lalu, NCT Dream juga membuat ilustrasi untuk stiker di album repackageHello Future. Merchandise pada season's greetings yang dirilis awal tahun juga terdapat hasil tangan para anggota NCT.

Sementara itu, saat ini pre-order dari album "Beatbox" telah dibuka. Album ini akan resmi dirilis pada 30 Mei mendatang. Siapa tidak sabar?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru