BLACKPINK Hadiri Event Ultah Ratu Elizabeth II, Busana dan Gaya Rambut Tuai Sorotan
Selebriti

BLACKPINK menghadiri acara tersebut sebagai duta dari Konferensi PBB tentang Perubahan Iklim. Girl grup K-pop global tersebut sekali lagi menunjukkan pengaruh mereka di luar musik.

WowKeren - Pada Kamis (26/5), para member BLACKPINK (Black Pink) menghadiri Perayaan Ulang Tahun Ratu Elizabeth II dan Platinum Jubilee (tahun ke-70 Ratu sebagai pemimpin) di Kedutaan Besar Inggris di Seoul, Korea Selatan. Sudah bisa ditebak, kehadiran mereka mengundang banyak perhatian.

BLACKPINK menghadiri acara tersebut sebagai duta dari Konferensi PBB tentang Perubahan Iklim, yang diadakan pada bulan November tahun lalu di Inggris. Girl grup K-pop global tersebut sekali lagi menunjukkan pengaruh mereka di luar musik.

Pada hari ini, Rose BLACKPINK menyampaikan pidato yang memberi selamat kepada Ratu atas hari ulang tahunnya serta Platinum Jubilee, yang menandai 70 tahun pengabdian sang Ratu. Penyanyi kelahiran 1997 itu tak lupa mengucapkan terima kasih.

BLACKPINK Hadiri Event Ultah Ratu Elizabeth II, Busana dan Gaya Rambut Tuai Sorotan

Newsis

Rose berbicara atas nama semua member BLACKPINK, "Kami ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi kepada Kedutaan karena telah memberi kami kesempatan itu [Menjadi duta COP26]. Kami sangat senang diundang untuk merayakan Platinum Jubilee dari Yang Mulia Ratu." Kemudian, Jennie mengajak semua orang untuk bersulang untuk Ratu Elizabeth II.


Penampilan para member BLACKPINK di acara ini tak luput dari perhatian netizen di situs komunitas Theqoo. Lewat sebuah postingan yang memuat foto-foto Jennie dan kawan-kawan netizen mengomentari gaya mereka.

BLACKPINK Hadiri Event Ultah Ratu Elizabeth II, Busana dan Gaya Rambut Tuai Sorotan

Newsis

"Wow Rose memakai celana seperti itu tapi dia sangat cantik," komentar netizen. "Wow Jennie sangat cantik. Dia bahkan lebih cantik karena rambutnya," kata netizen lainnya. "Wow daebak, kekeke. Sudah lama sekali aku tidak melihat BLACKPINK sebagai grup lengkap, keke. Cantik," ujar yang lain.

"Rambut Jennie terlihat seperti rambut debutnya saat itu dan dia terlihat sangat cantik... Juga, wajah bagian bawahnya pendek sehingga bahkan dengan sudut foto jurnalis, penampilannya masih sama. Aku iri," kata netizen.

"BLACKPINK masih sekeren dulu. Aku selalu merasa rambut Jisoo disayangkan. Dia akan terlihat jauh lebih baik dengan rambut diikat atau di belakang telinganya," komentar yang lain. "Ada apa dengan Rose dan Jisoo? Terlalu cantik," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait