Patut Ditiru, Perawatan Kulit ala Krystal f(x) yang Bebas Rewel Dalam Waktu Singkat
Instagram/vousmevoyez
Selebriti

Krystal percaya jika kecantikan adalah yang pertama dan terpenting dari dalam. Oleh karena, di samping membangun rasa percaya diri juga perlunya melakukan rutinitas merawat kulit.

WowKeren - Krystal Jung (f(x) memiliki penampilan yang menawan ditambah dengan kulit mulus sempurna sepanjang waktu. Karena itu, rutinitas perawatan kulitnya menjadi hal yang dicari oleh para penggemar.

Pada bulan Desember 2021, f(x) Krystal diumumkan sebagai duta merek baru AHC, merek perawatan kulit estetika nomor 1 di Korea Selatan. Ia bertemu secara virtual dengan media dari negara-negara di Asia selama peluncurannya di bulan yang sama. Seperti yang diharapkan, dia ditanya tentang bagaimana Krystal mempertahankan kulitnya yang sempurna.

"Menurutku, kita semua dilahirkan dengan kulit yang sehat dan ini hanya masalah bagaimana kita merawatnya," kata Krystal. Ia kemudian mengaku bahwa dirinya telah belajar bagaimana menyederhanakan rejimen perawatan kulitnya karena jadwalnya yang sibuk. Tidak seperti kebanyakan gadis yang melakukan rutinitas 10 langkah, bintang wanita ini memiliki pendekatan minimal dan bebas rewel untuk merawat kulitnya.

Untuk mengetahui lebih detail tentang rutinitas perawatan kulit Krystal, hal itu diawali dengan pembersihan wajah biasa untuk menghilangkan riasan tebal atau kotoran apa pun. Lalu diikuti dengan aplikasi toner untuk mengembalikan tingkat pH kulit ke tingkat normal serta untuk melembabkan dan menyegarkan kulit. Toner juga mempersiapkan kulit untuk menyerap produk perawatan kulit berikutnya yang akan dipakai.

Langkah selanjutnya adalah mengoleskan serum pada kulit. Serum tidak hanya menghidrasi kulit tetapi juga memberikan konsentrasi tinggi bahan aktif pada kulit dan mengatasi masalah perawatan kulit seperti kerutan dan garis halus.


Langkah keempat dalam rutinitas perawatan kulit ala Krystal yakni mengenakan masker lembar. Masker lembar memiliki berbagai manfaat bagi kulit dengan yang populer adalah menghaluskan, menghidrasi, melembutkan, meratakan warna kulit dan meningkatkan kecerahan untuk kulit yang sehat serta bebas noda.

Adik dari Jessica Jung ini sangat menyukai Hydra Gold Foil Mask dari AHC yang ia pakai saat membutuhkan hidrasi ekstra setelah bekerja. Terakhir, Krystal menggunakan AHC Essential Real Eye Cream For Face. Menurut Krystal, ia terkadang melapisi krim mata dua kali tergantung pada kulitnya. Meskipun ini adalah krim mata, ia juga mengoleskan produk di lehernya.

Selain AHC Essential Real Eye Cream For Face, aktris ini juga menggunakan AHC Luminous Glow Eye Cream. Krystal pun mengungkapkan bahwa ia mengoleskan krim mata ini ketika merasa kulitnya membutuhkan sedikit pencerahan.

Krystal juga memberikan tip tentang cara memanfaatkan AHC Luminous Glow Eye Cream untuk Wajah secara maksimal. Ia mengatakan bahwa selain mengoleskannya di wajah, oleskan juga di leher, siku, lutut, dan area lain yang ingin dicerahkan. Krystal bahkan menceritakan bahwa dia menggunakan Luminous Eye Cream untuk Wajah ketika dia benar-benar lelah. "Ini mencerahkan kulitku segera," tambahnya.

Dia melanjutkan bahwa produk yang dia gunakan untuk rutinitas perawatan kulitnya adalah toner, serum, dan masker anti penuaan AHC terbaik karena dia ingin melindungi kulitnya dari penuaan. Krystal juga menggunakan Age Defense Eye Cream for Face yang biasanya dia terapkan pada kerutan yang terlihat.

Krystal juga merekomendasikan untuk memijat krim secara menyeluruh dan menggunakan roller wajah yang membantu mendistribusikan krim secara merata. Sementara itu, Krystal menggunakan berbagai jenis produk untuk menjaga kulitnya yang sempurna.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait