Seo Ji Hye & Yoon Kye Sang Beradegan Ranjang, Episode Perdana 'Kiss Sixth Sense' Dipuji
Instagram/disneypluskr
Selebriti

'Kiss Sixth Sense' adalah drama adaptasi webtoon yang menceritakan tentang Hong Ye Sul (Seo Ji Hye), wanita yang memiliki kemampuan supernatural bisa melihat masa depan ketika mencium seseorang.

WowKeren - "Kiss Sixth Sense" telah menghadirkan dua episode perdana pada Rabu (25/5). Drama garapan Disney+ ini sebenarnya sudah sangat dinantikan mengingat diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama.

"Kiss Sixth Sense" menceritakan tentang Hong Ye Sul (Seo Ji Hye), wanita yang memiliki kemampuan supernatural bisa melihat masa depan ketika dia mencium seseorang. Suatu hari, dia tidak sengaja mencium bosnya Cha Min Hoo (Yoon Kye Sang).

Saat itu, Hong Ye Sul langsung melihat masa depan di mana mereka melakukan adegan ranjang. Karena mengetahui kepribadian dingin Cha Min Hoo, Hong Ye Sul terkejut dan bingung dengan visinya yang beruap tentang masa depan mereka.

Cuplikan dua episode perdana benar-benar menunjukkan Hong Ye Sul yang tanpa sengaja berciuman dengan Cha Min Hoo. Wanita cantik itu melihat masa depan ketika mereka berciuman panas hingga melakukan adegan ranjang.


Dua episode perdana "Kiss Sixth Sense" ini langsung menuai pujian dari fans Indonesia. Sebagian besar fans juga mengutarakan rasa terkejut karena salah satu webtoon favorit mereka ternyata diangkat menjadi kisah drama.

"Sama baru tau kalau Uda tayang & baru selesai nonton juga, kocak bngt eps 1&2....btw masak sih seminggu sekali aja?," tulis seorang fans. "Seru lucu..bos Cha seperti kalo habis cipokan dengan akan berubah seperti orang lain.. Dan punya pendengaran Dan penglihatan yang tajam," sambung yang lain.

"Gw baruu aja kelarrr nonton eps 2 nya minnn hewwew bagusss trnyata pemainnya juga cocok," imbuh yang lain. "Seru deh nagih.. makasih min recomended.. msh 2 episod.. berapa jumlah episode ny y??? Trus tayangny tiap hari apa?," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, tidak dijelaskan dengan pasti berapa episode "Kiss Sixth Sense" akan ditayangkan. Drama yang juga dibintangi Kim Ji Suk ini hanya tayang 1 pekan sekali meskipun dalam sekali perilisan langsung dua episode. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait