LE SSERAFIM Dinilai Tak Butuh Kim Garam, Member Ini Disebut Cocok Jadi Center
TV Report
Selebriti

Pada dua kesempatan ini, LE SSERAFIM memamerkan kerja tim mereka yang sempurna dengan membawakan lagu debut mereka 'FEARLESS' dengan sempurna seolah-olah tim mereka awalnya hanya memiliki 5 member.

WowKeren - LE SSERAFIM harus melanjutkan kegiatan tanpa Kim Garam yang rehat setelah dililit kontroversi bullying atau perundungan di sekolah. Namun seolah memang debut tanpa member tersebut, girl grup ini menunjukkan kerja tim yang sempurna dengan lima emmber.

Kelima member LE SSERAFIM tampil di panggung "Show Champion" yang diadakan di MBC Dream Center di Ilsan, Goyang-si, Gyeonggi-do, pada 25 Mei. Keesokan harinya, mereka juga tampil di program musik "M Countdown" yang ditayangkan Mnet.

Pada dua kesempatan ini, LE SSERAFIM memamerkan kerja tim mereka yang sempurna dengan membawakan lagu debut mereka "FEARLESS" dengan sempurna seolah-olah tim mereka awalnya hanya memiliki 5 member. Huh Yunjin mengisi celah di bagian pembuka yang awalnya adalah milik Kim Garam.

Sebelumnya, Kim Ga-ram telah dituding sebagai pelaku kekerasan di sekolah sejak ia masih menjadi trainee. Setelah debutnya, tuduhan tambahan tentang perilaku kekerasan mulai muncul, yang menyebabkan penangguhan aktivitasnya hanya 18 hari setelah debutnya, dan LE SSERAFIM untuk sementara direorganisasi dari grup beranggotakan enam menjadi lima.


LE SSERAFIM Dinilai Tak Butuh Kim Garam, Member Ini Disebut Cocok Jadi Center

Theqoo

Sebuah postingan di situs Theqoo memuat foto-foto LE SSERAFIM saat beraktivitas dengan 5 member, dimulai dengan "Inkigayo" pada 22 Mei, siaran Naver NOW pada 23 Mei, "THE SHOW" pada 24 Mei, serta "Show Champion" dan "M Countdown". Menurut, netizen, Hong Eunchae cocok sebagai center.

"5 member ini punya tinggi badan yang sama sehingga terlihat lebih stabil," komentar netizen. "Maknae terlihat bagus sebagai center," kata netizen lainnya. "Mereka terlihat lebih aman dan aku juga sangat menyukai lagu mereka," ujar yang lain.

"Mereka akan segera menjadi #1 jika mereka menyingkirkan gadis kekerasan sekolah itu~" kata netizen. "Keluarkan Garam dan jadikan Eunchae sebagai centernya," komentar yang lain. "Member itu menghilang dan Eunchae lebih menonjol sekarang," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait