Sepatu Imut Seolhyun AOA di Postingan Baru Disorot, Ingatkan ke Kaki Babi
Instagram/s2seolhyuns2
Selebriti

Pada Kamis (26/5), Seolhyun memposting selfie cermin seluruh tubuh di Instagram Story-nya. Idol kelahiran 1995 itu terlihat elegan dengan rok denim panjang dan atasan rajutan putih.

WowKeren - Seolhyun AOA baru-baru ini menarik perhatian lewat postingannya via Instagram Story yang dinilai cukup mengkhawatirkan. Seolah ingin menenangkan penggemar, pelantun "Bingle Bangle" itu kembali membagikan postingan baru yang lebih ringan.

Pada Kamis (26/5), Seolhyun memposting selfie cermin seluruh tubuh di Instagram Story-nya. Idol kelahiran 1995 itu terlihat elegan dengan rok denim panjang dan atasan rajutan putih. Dia juga mengenakan ikat kepala, menambah pesonanya yang cantik dan polos.

Setelah Seolhyun membagikan foto ini, banyak penggemar yang memperhatikan sepatu uniknya. Fans menggoda penyanyi sekaligus aktris tersebut, yang mengenakan sepatu tabi Jepang, yang juga dikenal sebagai sepatu jokbal di Korea.


Sepatu Imut Seolhyun AOA di Postingan Baru Disorot, Ingatkan ke Kaki Babi

Instagram

Sepatu ini memiliki desain khusus dengan belahan antara jempol kaki dan jari kaki lainnya. Desainnya memang terlihat agak aneh, tapi sepatu ini sangat nyaman dipakai. Fans meninggalkan komentar seperti "Kakimu terlihat seperti kaki babi", "Sepatu itu membuatku berpikir tentang jokbal (hidangan kaki babi)".

Selain komentar lucu di sepatunya, ada juga banyak reaksi mengagumi kecantikan Seolhyun yang membuatnya terlihat bagus dalam segala hal, seperti, "God Seolhyun bahkan bisa membuat sepatu seperti itu kelihatan bagus" dan "Aku tidak memperhatikan sepatu itu karena aku hanya melihat wajah dan tubuhnya yang cantik."

Sementara itu, Seolhyun baru-baru ini muncul sebagai salah satu pemeran utama dalam drama tvN "The Killer's Shopping List", yang menayangkan episode terakhirnya pada 19 Mei.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait