Seo Ye Ji Dikabarkan Hadapi Gugatan Terkait Iklan, Begini Kata Pihak Bersangkutan
Selebriti

Meski sudah akan kembali dari hiatusnya, Seo Ye Ji dilaporkan tengah bertarung di pengadilan melawan tuntutan sebuah perusahaan terkait iklan yang terkena imbas kontroversi tahun lalu.

WowKeren - Menjelang comeback dramanya, Seo Ye Ji justru diterpa kabar kurang mengenakkan. Aktris cantik itu dilaporkan tengah menghadapi gugatan di pengadilan terkait kontrak iklan.

Pada 27 Mei, outlet media Busan Ilbo menerbitkan laporan eksklusif mengenai kasus Seo Ye Ji tersebut. Media tersebut mengungkapkan bahwa Seo Ye Ji sedang melawan gugatan perusahaan "A" di mana ia menjadi modelnya tahun lalu.

Setelah perusahaan "A" dan GOLDMEDALIST selaku agensi Seo Ye Ji melakukan mediasi, kedua belah pihak gagal menemukan jalan keluar atas kerugian yang tejadi. Sehingga pihak yang bersangkutan telah mengajukan arbitrase.

Menurut kabar, perusahaan "A" menuntut kerugian karena harus mengganti Seo Ye Ji dan syuting ulang iklan. Kala itu, sang aktris tengah terjebak kontroversi saat diduga melakukan gaslighting ke mantan pacarnya, Kim Jung Hyun.

Agensi GOLDMEDALIST telah mengumumkan tidak sepakat dengan jumlah kompensasi yang diminta perusahaan "A". Padahal kedua belah pihak sudah berusaha keras untuk mencari jalan keluar.


"Ada ketidaksepakatan dengan perusahaan 'A' mengenai apakah Seo Ye Ji melakukan sesuatu yang melanggar kontrak yang telah kami sepakati. Meskipun kami mencoba yang terbaik untuk mencapai kesepakatan damai, perbedaannya terlalu jauh," terang GOLDMEDALIST.

Bukan hanya agensi Seo Ye Ji, perusahaan "A" juga menyampaikan sikapnya kepada Busan Ilbo. Perusahaan "A" tidak puas dengan cara Seo Ye Ji menangani kontroversi tahun lalu.

"Jika desas-desus itu hanya gosip, aktris itu harus dengan tegas menghilangkannya. Karena tanggapan pasif sang aktris, citra perusahaan ikut terganggu. Publik tidak puas dengan penjelasan aktris yang tertunda dan kritik terus mengalir padanya," jelas perusahaan "A".

Sementara itu, Seo Ye Ji telah diterpa kontroversi terkait bocornya obrolan pribadi dengan mantan pacarnya. Diduga karena obrolan yang tersebar, sikap Kim Jung Hyun pada lawan main wanitanya di satu drama menjadi sorotan.

Seo Ye Jin akan segera comeback dengan drama terbarunya di tvN yang berjudul "Eve". Setelah jadwal tayang ditunda, drama itu akan disiarkan pada 1 Juni 2022 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru