Bikin Curiga, GD Mendadak Posting dan Segera Hapus Foto Ini dari Instagram
Selebriti

G-Dragon memposting gambar di Instagram tanpa komentar apapun. Foto tersebut merupakan tangkapan dari video masa lalu dan menunjukkan punggungnya yang kesepian memandangi sungai.

WowKeren - Lebih banyak kecurigaan muncul menyusul aktivitas terbaru G-Dragon BIG BANG di media sosial. Netizen bahkan mengaitkannya dengan rumor kencan V BTS (Bangtan Boys) dan Jennie BLACKPINK (Black Pink) belakangan ini.

Pada 26 Mei 2022, G-Dragon atau GD memposting gambar di Instagram tanpa komentar apapun. Foto tersebut tampaknya merupakan tangkapan dari video masa lalu dan menunjukkan punggungnya yang kesepian memandangi sungai.

Bikin Curiga, GD Mendadak Posting dan Segera Hapus Foto Ini dari Instagram

Source: Instagram

Juga terdapat keterangan dalam gambar tersebut adalah kata-kata, "Momen ini adalah apa yang kuimpikan sejak aku masih kecil."

Para penggemar senang melihat situasi GD saat ini untuk pertama kalinya setelah rumor putus dengan Jennie, yang saat ini dikabarkan berkencan dengan V BTS.


Namun pemilik nama Kwon Jiyong itu tiba-tiba menghapus postingan tersebut. Hal ini menimbulkan lebih banyak pertanyaan dan membuat orang curiga yang tidak-tidak.

Seperti diketahui, V dan Jennie saat ini terlibat dalam skandal kencan setelah seorang netizen melihat keduanya di Pulau Jeju dan merilis gambar. Keduanya diyakini berkencan karena agensi yang tidak merespons.

Sebelumnya, Dispatch melaporkan tahun lalu bahwa Jennie dan GD telah berkencan selama satu tahun tetapi pada saat itu YG tidak mengkonfirmasi rumor tersebut dan menyatakan, "Itu adalah kehidupan pribadi artis."

Namun, lebih banyak apa yang tampak seperti lovestagram dari V dan Jennie. Spekulasi bahwa Jennie "selingkuh" juga semakin menguat dengan postingan terbaru GD ini, seperti dilansir dari Xports News.

Sementara itu, YG dan HYBE masih terus bungkam terkait rumor kencan V dan Jennie. Namun dua bintang populer itu sudah muncul di media sosial masing-masing.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru