iKON Saksikan Kelompok Bocah Cover Lagu Grup, Ekspresi Haru Bobby Paling Disorot
Twitter/YG_iKONIC
Selebriti

Dalam acara variety show 'The King of Jujeop' KBS yang mengundang bintang tamunya yakni iKON berkesempatan menyaksikan secara langsung penggemar mereka yang membawakan lagu-lagu grup ini.

WowKeren - Sebelumnya telah diumumkan bahwa iKON menjadi bintang tamu di acara KBS "The King of Jujeop" yang mengusung tema "fan culture appreciation" ("penghargaan budaya penggemar"). Acara variety show itu tidak hanya menghibur pemirsanya, tetapi juga anggota iKON itu sendiri karena penampilan spesial dari sekelompok anak-anak kecil.

Dalam kesempatan tersebut, iKON menampilkan pertama kali title track comeback mereka "But You" secara live langsung di hadapan penggemar. Seperti yang sudah-sudah terjadi sebelumnya, tayangan "The King of Jujeop" memungkinkan artis dan penggemar untuk mengenal satu sama lain pada tingkat yang lebih intim.

Sebelumnya, grup K-Pop termasuk Shinhwa, Highlight dan MONSTA X muncul di "The King of Jujeop" untuk mempelajari tentang gaya hidup penggemar paling setia mereka. Namun, ketika episode yang mengundang iKON sebagai bintang tamu sukses mencuri hati pemirsa.

Salah satu yang menjadi sorotan penggemar adalah saat anggota iKON menyaksikan sekelompok anak-anak kecil menyanyikan lagu-lagu iKON. Kelompok anak-anak itu terdengar hafal lirik lagu-lagu iKON, mereka juga menampilkan tarian sederhana yang selaras dan kompak sehingga membuat penampilan kelompok ini rapi.


Para anggota iKON yang menyaksikannya pun tidak bisa menyembunyikan senyum mereka dan sangat kentara sekali kalau terlihat bangga. Kali ini, sosok Bobby yang juga tertangkap kamera memperlihatkan raut kebangaan menyaksikan para anak-anak tersebut menuai perbincangan. Bagaimana tidak, ekspresi sang idola tampak lebih bangga dan takjub akan penampilan anak-anak kecil tersebut.

Bahkan, sederet penggemar menyangkutpautkan ekspresi bangga itu karena status Bobby yang diketahui telah menjadi seorang ayah. Banyak yang berkomentar jika Bobby tampak seperti sedang menyaksikan anaknya jika sudah besar nanti.

"Ekspresi bapak-bapak tidak bisa dibohongi," komentar penggemar. "Yang lainnya tersenyum bangga, tetapi Bobby sangat dalam menonton anak-anak itu," tulis lainnya. "Bobby seperti sedang menyaksikan anaknya kalo sudah besar nanti," tulis yang lain. "Bobby simulasi nonton anaknya tampil di acara sekolah," komentar lainnya.

Sementara itu, iKON baru-baru ini mengeluarkan mini album ke-4 mereka "Flashback" dan judul lagu comeback "But You" yang resmi dirilis pada 3 Mei. Acara "The King of Jujeop" ini ditayangkan setiap Kamis malam yang dapat disaksikan di platform streaming lainnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru