Jungkook BTS Berangkat Sendirian ke Amerika, Barang Bawaan Tuai Sorotan
Naver
Selebriti

BTS akan mengunjungi Presiden Joe Biden di Gedung Putih pada 31 Mei mendatang untuk 'membahas pentingnya keragaman dan inklusi dan platform BTS sebagai duta muda'.

WowKeren - Jungkook tiba di Incheon International Airport pada Sabtu (28/5) siang. Member BTS (Bangtan Boys) itu hendak terbang ke Amerika Serikat dalam rangka pertemuan grupnya dengan Presiden Joe Biden.

Menurut informasi dari agensi, Jungkook berangkat terlebih dahulu dan akan bertemu dengan member BTS lainnya di Washington, D.C. Namun agensi tidak memberikan penjelasan mengapa sang maknae harus berangkat terlebih dahulu.

Kemunculan Jungkook di bandara langsung diserbu oleh awak media serta fans. Memakai long sleeve putih dan celana jeans, idol kelahiran tahun 1997 itu tampak begitu ramah.

Jungkook tak ragu membuat simbol hati dengan jarinya. Pelantun "Euphoria" itu juga beberapa kali membungkukkan tubuh untuk menyapa fans dan awak media yang menantikan kehadirannya.

Jungkook BTS Berangkat Sendirian ke Amerika, Barang Bawaan Tuai Sorotan

Source: Naver


Kemunculan Jungkook sendirian di bandara menuju Amerika Serikat ini langsung menjadi trending topik di Twitter. Menariknya banyak yang menyoroti barang bawaan Jungkook yang diduga kuat adalah tas stik drum.

"Fakta bahwa jungkook menumbuhkan mullet dan membawa tas stik drum?!! TERLALU BANYAK UNTUK DITANGANI!??!?," tulis seorang fans. "BISAKAH SEMUA ORANG BERHENTI TWEETING DRUMMER JUNGKOOK, AKU TIDAK BISA MENANGANI PIKIRAN ITU," sambung yang lain.

"Jadi jungkook membawa tas stik drum??? DRUMMER JK KEMBALI," imbuh yang lain. "Jungkook dengan kotak stik drum!! drummer jungkook segera hadir," sahut fans lain. "Ada apa dengan Jungkook?? Tas stik drum??," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, BTS akan mengunjungi Presiden Joe Biden di Gedung Putih pada 31 Mei mendatang untuk "membahas pentingnya keragaman dan inklusi dan platform BTS sebagai duta muda yang menyebarkan pesan harapan dan kepositifan di seluruh dunia."

BTS juga akan membahas kejahatan kebencian anti-Asia. Boy grup ini juga sekaligus merayakan Bulan Warisan Asia Amerika dan Penduduk Asli Hawaii/Kepulauan Pasifik (AANHPI).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait