Tak Cuma Tampan dan Jago Akting, Kemampuan Berbahasa Inggris Son Suk Ku Juga Bikin Takjub!
Selebriti

Baru-baru ini Son Suk Ku membuat banyak orang takjub dengan kemampuan berbahasa Inggrisnya yang mumpuni. Simak ulasan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Son Suk Ku tak hanya memukau orang-orang dengan wajah tampan dan aktingnya yang mumpuni. Terkini, dia berhasil memikat lebih banyak penggemar dengan kemampuan berbahasa Inggrisnya yang luar biasa.

Son Suk Ku yang telah mengunjungi Filipina untuk keperluan syuting, tampak membuat postingan baru di akun Instagram-nya pada Jumat (27/5). Postingan itu sendiri berisi satu foto dan video saat dia menghadiri pertunjukan band di negara tersebut.

Untuk melengkapi postingannya, dia menyertakan caption berbahasa Inggris yang berbunyi, "Thanks for the wonderful memory in Manila @gujilorenzana, especially for introducing me to the world of #TheSunDown @thesundownph."

Dia melanjutkan, "Istantly fell in love with their vibe, so cinematic! No doubt you and your band will go world wide and I get to see them play in Korea brother! Love #Manila"

Tak Cuma Tampan dan Jago Akting, Kemampuan Berbahasa Inggris Son Suk Ku Juga Bikin Takjub!

Source: Instagram


Jika diterjemahkan, keterangan itu berbunyi, "Terima kasih atas kenangan indah di Manila @gujilorenzana, terutama karena telah memperkenalkanku ke dunia #TheSunDown @thesundownph."

"(Aku) langsung jatuh cinta dengan getaran mereka, itu sangat sinematik! Tidak diragukan lagi kalian dan band kalian akan mendunia dan aku bisa melihat mereka bermain di Korea, bro! Cinta #Manila"

Faktanya, ada banyak orang yang terkesan dengan kemampuan berbahasa Inggris bintang "My Liberation Notes" ini. Bahkan ada yang mengatakan bahwa kemampuan berbahasa Inggrisnya sebanding dengan masyarakat Inggris atau Amerika pada umumnya.

Hal itu tampaknya dipengaruhi oleh sejarah panjang Son Suk Ku sebelum berkarier di industri hiburan. Son Suk Ku diketahui pernah belajar seni visual dan film di School of the Art Institute of Chicago lalu dilatih menjadi pemain bola basket di Kanada.

Son Suk Ku juga memiliki pengalaman dinas militer yang unik, karena dia dikenal sebagai sukarelawan yang bertugas di unit Zaytun Irak setelah berpartisipasi dalam kompetisi yang sengit. Hebat banget kan!

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru