Jessica Mila Ungkap Restu Keluarga Terkait Rencana Nikah Dengan Yakup Hasibuan
Instagram/jscmila
Selebriti

Jessica Mila buka-bukaan soal sosok calon suami dan restu keluarga terkait rencana pernikahannya dengan sang kekasih, Yakup Hasibuan. Intip pengakuan menarik Jessica Mila hanya di sini.

WowKeren - Aktris cantik Jessica Mila kabarnya tengah merencanakan pernikahan dalam waktu dekat bersama sang kekasih yang diketahui bernama Yakup Hasibuan. Jessica pun mengungkap kebenaran dibalik kabar rencana pernikahan tersebut.

Sebelumnya, Jessica mengungkap hubungannya dengan Yakup telah berjalan selama satu tahun. Menariknya, Febby Rastanty lah yang memperkenalkan keduanya.

"Satu tahunan lah. Dikenalin sama Febby, Febby Rastanty. Terus kenalan, dekat, pacaran," ungkap Jessica saat menjadi bintang tamu "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV.

Jessica membantah akan menikah dalam waktu dekat. Namun, aktris 29 tahun itu membenarkan bahwa hubungan asmaranya telah mengantongi restu dari kedua belah pihak keluarga.

"Sebenarnya sih kalau tadi bilangnya udah akan menikah sih belum ya. Tapi kalau udah emang dapat restu karena hubungan sama keluarganya baik itu bener," kata Jessica. "Cuman kalau dibilang akan menikah sih belum. Belum dalam waktu dekat ini."


Jessica juga mengungkap bahwa keluarga telah mengetahui rencananya dan kekasih untuk menikah. "Heem (orangtua setuju semua)," ungkap Jessica lagi terkait restu keluarga untuk menikah.

Jessica pun berbagi sedikit soal detail pekerjaan sang calon suami. Ia menyebut Yakup adalah seorang pengacara dan pebisnis.

"Kerjaannya dia lawyer sama bisnis juga. Sekarang lagi bikin aplikasi sama ada beberapa bisnis lagi," beber Jessica.

Jessica juga mengungkap bahwa orangtua dan keluarga tak pernah mendesaknya untuk segera menikah. "Enggak sih, Mamaku dari dulu gak pernah memaksa aku untuk menikah. Jadi selalu terserah aku, tergantung aku, siapnya kapan," paparnya.

Meski belum berencana menikah dalam waktu dekat, Jessica memastikan hubungannya dengan sang kekasih berjalan ke arah yang serius. Keduanya juga telah sepakat untuk menikah.

"Karena lagi masih sama-sama sibuk jadi belum bahas mau kapannya sih. Jadi sekarang masih jalanin aja. Tapi pastinya hubungannya memang serius dan mengarah ke sana," pungkas Jessica.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait