Miliki Kasus Serupa, Rezky Aditya Diminta 'Berkiblat' ke Denny Sumargo Usai Video Ini Viral?
Instagram
Selebriti

Video lawas Denny Sumargo kembali beredar luas di media sosial kala ia nangis sesenggukan di hadapan kamera. Saat itu Denny juga diterpa kasus serupa dengan Rezky Aditya, yakni disebut hamili seorang wanita.

WowKeren - Belakangan ini aktor bertubuh semampai Rezky Aditya tengah jadi sorotan. Seperti diketahui, ia diduga telah menghamili seorang wanita dari masa lalunya, Wenny Ariani. Wanita tersebut kemudian muncul di tengah kebahagiaan Rezky dan Citra Kirana.

Ia menuntut Rezky untuk mengakui putrinya, Kekey sebagai darah dagingnya. Sampai akhirnya pihak pengadilan menyatakan Rezky adalah ayah biologis dari Kekey. Wenny juga meminta Rezky untuk lakukan tes DNA sebagai tambah bukti.

Di tengah kehebohan itu, video lawas Denny Sumargo mencuat. Beberapa tahun silam, Denny juga sempat alami hal serupa hingga membuat hidupnya hancur. Nama baiknya tercoreng, kariernya pun ikut meredup lantaran pengakuanDj Verny.

Dj tersebut mengaku bahwa dirinya dihamili oleh Denny. Ia juga meminta ketika bayinya lahir, Denny bersedia untuk melakukan tes DNA. Kasus pelik itu membuat Denny menangis sesenggukan sambil meminta maaf dan sebut dirinya tak melakukan hal itu.

"Saya tidak salah, dan saya tahu kebenarannya! Tapi maafkan saya, saya tidak bisa melihat kehancuran hidup orang lain," ujar Denny Sumargo kala itu dengan air mata terus bercucuran.


Ucapan Denny itu pun akhirnya terbukti. Usai enam tahun lamanya dari kasus tersebut, akhirnya tes DNA membuktikan bahwa Denny bukanlah ayah dari putri Dj Venry. Namun dengan keluasan hatinya, Denny tak melakukan apapun pada Dj Venry meski sudah difitnah seperti itu.

Tak ayal, unggahan tersebut langsung ramai dibanjiri beagam komentar netter. Beberapa dari mereka salut atas kebesaran hati Denny saat itu. Di sisi lain tak sedikit pula yang seret nama Rezky. Mereka bukan meminta Rezky untuk "berkiblat" pada Denny namun justru berharap hal yang dialami oleh bapak satu anak itu berujung sama dengan pebasket tersebut.

"Tuhan benar2 angkat derajat bg Densu skrg,krn kekuatan & kesabaran beliau, sehat2 & cpt dpt baby, aamiin," komen seorang netter. "Dah bikin ribut, jelekkin nama en karir orang cuma bs minta maaf tu cewek.. bagus Densunya kagak dendaman,kagak ngelaporin tu cewek!!" sahut yang lain. "Apakah kasus rezky juga akan berakhir spt kasusnya densu dlu," singgung lainnya. "Semoga ya.. kasian citra kirana," timpal yang lain.

"Bsa jdi krn katanya waktu sm RA itu cwe posisinya istri orang," tambah lainnya. "Kasus @sumargodenny dulu mirip sm kasus @thereal_rezkyadhitya semoga aja nnt terbukti bukan anaknya juga," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru