Cara Jurnalis Korea Sentil V BTS Soal Rumor Pacari Jennie BLACKPINK Kreatif Banget
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Salah satu artikel foto V BTS di bandara baru-baru ini sukses membuat netizen tertawa. Judul artikel secara terang-terangan mengaitkan pemilik nama Kim Taehyung itu dengan Jennie.

WowKeren - Jurnalis media Korea diduga menyentil V BTS (Bangtan Boys) soal rumor kencannya dengan Jennie BLACKPINK (Black Pink) lewat headline artikel yang menjadi hot topic di kalangan netizen.

Seperti diketahui, V dikabarkan berkencan dengan Jennie setelah foto diduga mereka di Pulau Jeju tersebar. Baik YG Entertainment maupun HYBE Labels enggan berkomentar mengenai rumor kencan artis mereka.

Pada 29 Mei 2022, V bersama kelima member BTS yang lain muncul di Bandara Internasional Incheon untuk berangkat ke Amerika bergabung dengan Presiden Joe Biden di Gedung Putih. Ini adalah penampilan publik pertama V setelah rumor kencannya dengan Jennie membuat heboh publik.

Salah satu artikel foto V di bandara sukses membuat netizen tertawa. Judul artikel secara terang-terangan mengaitkan pemilik nama Kim Taehyung itu dengan Jennie.

"Dalam artikel yang menunjukkan foto-foto V yang diambil di bandara untuk keberangkatannya baru-baru ini, judulnya berbunyi, "V BTS: Aku seorang SOLO yang bersinar."


Cara Jurnalis Korea Sentil V BTS Soal Rumor Pacari Jennie BLACKPINK Kreatif Banget

Source: allkpop

Judul diambil dari "SOLO" yang merupakan lagu debut solo Jennie, khususnya dari bagian chorus. Meskipun artikel itu sendiri tidak ada hubungannya dengan skandal itu, sang jurnalis telah menyinggung situasi saat ini hanya dengan headline.

Setelah melihat artikel ini, netizen dengan kocak bereaksi terhadap cara jurnalis menyentil V lewat headline yang ditulisnya. Namun netizen sekaligus terhibur dengan cara kreatif jurnalis tersebut.

"Wow, para penggemar sangat kesakitan tetapi para jurnalis memiliki waktu dalam hidup mereka," komentar netizen. "Ini lucu banget. Apakah mereka pergi ke sekolah malam penulisan headline atau semacamnya?" tambah netizen lain.

"Lelucon seperti ini selalu muncul setiap kali ada skandal kencan," tulis netizen. "Jenius banget! Tapi Taehyung memang bersinar banget!" pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait