Song Ji Hyo Ngamuk Kim Jong Kook Peluk Bintang Tamu Cewek 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Episode terbaru 'Running Man' menunjukkan member dan bintang tamu bertanding melawan penjaga penjara dalam permainan sepak bola. Di sanalah Kim Jong Kook memeluk bintang tamu cewek.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (29/5). Dalam episode ke-605, Jeon So Min mengundang tiga aktris yang menjadi lawan mainnya dalam film "2037" yakni Hong Ye Ji, Hwang Suk Jung dan Kim Ji Young sebagai bintang tamu.

Episode terbaru "Running Man" menunjukkan member dan bintang tamu bertanding melawan penjaga penjara dalam permainan sepak bola. Itu adalah misi kedua untuk mengamankan jumlah personel pencarian.

Kim Jong Kook mengingat aib sepak bolanya di masa lalu dengan mengatakan, "Harinya telah tiba bagiku untuk membersihkan aib!" saat mendengar bahwa akan ada pertandingan futsal 6 sampai 6 antara member dan penjaga penjara.

Ketika ditanya apakah dia pandai sepak bola, Hong Ye Ji mengungkapkan kepercayaan dirinya dengan mengatakan, "Nama panggilanku adalah Hong Messi." Saat pertandingan sepak bola dimulai, tim narapidana membidik umpan panjang, dan Kim Jong Kook menendang bola terlalu keras.


Song Ji Hyo Ngamuk Kim Jong Kook Peluk Bintang Tamu Cewek \'Running Man\'

Source: Naver

Mengikuti Yang Se Chan, yang memblokir tembakan penjaga penjara, Kim Jong-kook menerobos sendirian sebelum menabrak Hong Ye Ji dan dengan cepat memeluknya. Melihat ini, Haha berkata, "Apa yang kamu lakukan!"

Kim Jong Kook membela diri dengan mengatakan, "Aku takut dia akan terluka!" Song Ji Hyo yang berada di pinggir lapangan juga mengamuk berteriak, "Kamu keluar!!!" membuat semua orang tertawa.

Yang Se Chan yang berada di bawah tekanan dari Hwang Seok Jung, menendang bola ke gawang tetapi diblok oleh pertahanan super tim penjaga penjara. Kim Jong Kook, yang memotong bola penjaga penjara, berada di sebelah Yoo Jae Seok, tetapi dia mengabaikannya dan kehilangan bola saat menggiring bola sendirian.

Kim Jong Kook kemudian melepaskan tendangan sudut ke arah Yoo Jae Seok. Namun penjaga penjara yang mencoba memblokir bola, membuat semua orang tertawa setelah mengenai jaring. Tim narapidana akhirnya mencetak satu poin dengan gol bunuh diri.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait