Dandanan Penyihir Song Ji Hyo & Jeon So Min Saat Bintangi Iklan Bareng Curi Perhatian
Instagram/jsomin86
Selebriti

Dalam episode terbaru 'Running Man' yang disiarkan Minggu (29/5), sebuah iklan berhasil mencuri perhatian penonton. Pasalnya iklan itu dibintangi oleh Song Ji Hyo dan Jeon So Min.

WowKeren - Hubungan Song Ji Hyo dan Jeon So Min sebagai member "Running Man" selalu menarik perhatian untuk diikuti. Mereka selalu terlihat sebagai kakak adik namun saat melakukan misi, keduanya kerap terlibat pertengkaran saudara.

Dalam episode terbaru "Running Man" yang disiarkan Minggu (29/5), sebuah iklan berhasil mencuri perhatian penonton. Pasalnya iklan itu dibintangi oleh Song Ji Hyo dan Jeon So Min yang berakting sebagai penyihir.

Mereka menjadi bintang iklan untuk salep penyembuhan luka dari sebuah merek farmasi. Song Ji Hyo dan Jeon So Min mengenakan gaun hijau saat mereka berubah menjadi "penyihir penyembuhan luka" yang memegang buku mantra dan tongkat sihir.

Song Ji Hyo dan Jeon So Min menemukan anak-anak menderita luka di tubuh mereka dan merawatnya dengan sihir. Di adegan terakhir, mereka mengendarai sapu ajaib bersama dan terbang ke langit.

Song Ji Hyo & Jeon So Min Bintangi Iklan Bareng, Dandan Ala Penyihir Curi Perhatian

Source: Naver


Di Twitter, seorang netizen merekam dan membagikan video iklan yang keluar saat mereka menonton "Running Man". Netizen menuliskan, "Mongdol bersaudara muncul dalam iklan di tengah Running Man. Ini sangat bagus."

Video iklan tersebut juga telah menyebar ke komunitas online besar seperti Theqoo. Netizens berbagi reaksi positif mereka mengatakan Song Ji Hyo dan Jeon So Min terlihat sangat imut ketika bersama.

Di sisi lain, Song Ji Hyo pernah mengatakan perasaan hatinya ketika mengetahui Jeon So Min bergabung sebagai member "Running Man". "Daripada merasa tidak nyaman, aku merasa senang ketika Jeon So Min akhirnya bergabung dengan tim," ujar Song Ji Hyo.

Song Ji Hyo menjelaskan bahwa ketika mereka syuting "Running Man", saat dirinya adalah satu-satunya wanita di tim, terutama ketika bermain game dengan air, pria dan wanita memiliki waktu mandi yang berbeda.

Song Ji Hyo merasa kasihan pada anggota pria karena mereka harus menunggunya di luar sepanjang waktu. Saat Jeon So Min bergabung, Song Ji Hyo bersyukur karena mereka dapat melakukan banyak hal bersama dan tidak perlu khawatir untuk member cowok yang menunggu mereka.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait