Usai Dapat Dukungan dari Kekey, Wenny Ariani Kini Balas Makjleb Nyinyiran Haters
Instagram/wenny_kekey_real
Selebriti

Kekey belum lama ini tampak memberikan dukungan untuk sang ibunda, Wenny Ariani yang terus menuai cibiran netizen. Kini Wenny yang biasa bersikap kalem tampak memberikan komentar makjleb untuk hatersnya.

WowKeren - Kasus pengakuan anak yang digugatkan Wenny Ariani ke Rezky Aditya terus menjadi perbincangan hangat masyarakat Tanah Air. Apalagi setelah Pengadilan tinggi telah memutuskan Rezky sebagai ayah biologis Kekey putri Wenny.

Wenny pun terus-terusan menuai hujatan karena dianggap mengejar uang alih-alih hanya berharap agar Kekey diakui oleh Rezky sebagai anaknya. Kekey sendiri disebut-sebut mengerti terkait permasalahan antara sang ibu dengan Rezky.

Kendati begitu, Kekey belum lama ini tampak berterima kasih kepada publik yang sudah memberikan dukungan pada ia dan sang ibunda. Lantas kini Wenny pun juga jadi terlihat lebih tegar dalam menanggapi berbagai cibiran yang datang.

Melalui unggahannya di Instagram Story, Wenny tampak memanjatkan doa agar ia tak pernah terlena dengan berbagai pujian yang datang padanya. Ia juga meminta perlindungan pada Tuhan agar tak jadi terpuruk gara-gara cibiran yang diberikan orang lain padanya.


Usai Dapat Dukungan dari Kekey, Wenny Ariani Kini Balas Makjleb Nyinyiran Haters

Instagram Story

"Ya Allah jauhkan saya dari sikap terlena dengan pujian, dan jauhkanlah saya terbunuh dengan cacian," tuylis Wenny Ariani di Instagram Story pada hari ini, Senin (30/5). Oleh karenanya, Wenny lantas memberikan komentar makjleb untuk haters yang sering mencibirnya.

Menurutnya, tidak ada orang yang pantas melayangkan hujatan padanya mengingat tidak ada orang yang tak pernah luput dari salah. "Judge me when you are perfect," pungkas Wenny.

Sementara itu, sebelumnya dikabarkan jika Kekey juga sudah mengetahui terkait keputusan Pengadilan Tinggi Banten yang menyebut Rezky Aditya sebagai ayah biologisnya. Kekey disebut berikan reaksi haru dengan memeluk sang ibu dan menyampaikan rasa cinta.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait