Awas Iri, Penggemar Jungkook BTS Asal Thailand Tak Sengaja Bertemu Beber Sikap Sang Idola
Selebriti

Seorang penggemar asal Thailand baru-baru ini membagikan pengalamannya ketika tidak sengaja bertemu dengan Jungkook BTS di acara Seoul Jazz Festival dimana dirinya langsung mendapatkan tanda tangan dari sang idola.

WowKeren - Seorang penggemar asal Thailand baru-baru ini membagikan pengalaman menyenangkannya ketika bertemu idolanya. Penggemar yang beruntung itu bahkan mendapatkan tanda tangan dari Jungkook BTS (Bangtan Boys) yang tampak turut menghadiri acara Seoul Jazz Festival.

Pada 27 Mei, hari pertama festival musik tahunan Seoul Jazz Festival berlangsung di 88 Garden Olympic Park, Seoul. Di festival tersebut, seorang ARMY Thailand (nama fandom BTS) bertemu Jungkook secara tidak sengaja.

"Aku sedang menikmati festival jauh dari panggung. Seseorang duduk di belakangku saat itu, dan dia ikut bernyanyi. Aku berpikir, wow, orang ini bisa menyanyi. Lalu aku berbalik arah dan melihat dia sekilas. Begitu aku melihatnya, aku berseru Jungkook?" tulis sang penggemar di media sosialnya.

"Karena aku tidak yakin apakah itu benar-benar Jungkook, aku bertanya kepada temanku apakah Jungkook memiliki tindik di bibir bawahnya. Temanku berbalik dan melihat tato di tangannya, lalu memastikan bahwa itu adalah dia. Jadi sepertinya itu Jungkook sungguhan!" tulis penggemar kemudian.


Awas Iri, Penggemar Jungkook BTS Asal Thailand Tak Sengaja Bertemu Beber Sikap Sang Idola

Sumber: SBS News

Kemudian, penggemar tersebut mengatakan bahwa ia berada di festival dari jam 2 hingga 6 sore dan menunggu sampai Jungkook bangun dan pergi ketika dia meminta tanda tangannya. "Ketika dia hendak pergi, aku diam-diam mendekatinya dan bertanya apakah aku bisa mendapatkan tanda tangannya. Jungkook dengan bersemangat berkata 'Hei!' kepadaku, lalu menjabat tanganku. Setelah itu, dia bertanya dari mana aku berasal. Aku mengatakan kepadanya bahwa aku berasal dari Thailand, dan dia menjawab dengan 'Halo' dan 'Terima kasih' dalam bahasa Thailand," jelas penggemar tersebut.

"Ada sekitar tiga orang lain yang meminta tanda tangannya, dan Jungkook dengan tertawa berkomentar, 'Sudah cukup lama aku tidak menandatangani tanda tangan seperti ini.' Setelah aku mendapatkan tanda tangannya, aku menjadi sangat bersemangat sehingga aku tidak bisa fokus pada pertunjukan!" kata penggemar tersebut.

Tentunya, sang penggemar yang beruntung ini membuat semua ARMY di seluruh dunia mengungkapkan kecemburuan serta kegembiraan mereka membaca cerita ini. Tetapi karena penggemar terus bertanya apakah Jungkook bersama seorang gadis, penggemar tersebut kemudian juga mengklarifikasi bahwa sang idola datang dengan teman prianya, bukan seorang gadis.

Dan ternyata Jungkook pergi menemui penyanyi Amerika Pink Sweat$ di festival yang merupakan salah satu penampil hari itu. Pink Sweat$ membagikan itu ke media sosialnya yang berpose dengan Jungkook di setelah penampilannya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait