Diperkirakan Hasilkan Rp 97,2 Miliar Setahun, Yoo Jae Seok Tak Mau Wariskan Harta ke Anak
Instagram/hangout_with_yoo
Selebriti

Yoo Jae Seok berkata bahwa dirinya berpikir lebih dari 80 persen pemirsa acaranya yang saat ini menonton dirinya menebak bahwa ia akan memilih untuk mewariskan kepribadian daripada harta.

WowKeren - Pada 24 Mei, Yoo Jae Seok ditanyai pertanyaan menarik di siaran langsung Kakao TV "PLAYou". Di kesempatan ini, entertainer tersebut berbagi bahwa dirinya tidak berniat mewariskan harta kekayaannya kepada anak-anaknya.

Pertanyaannya adalah, "Apakah Anda lebih suka putra Anda mewarisi kepribadian atau kekayaan Anda yang luar biasa?" Segera setelah Yoo Jae Seok mendapat pertanyaan ini, dia berkata, "Aku kira lebih dari 80 persen pemirsa kami yang saat ini menontonku menebak bahwa aku akan memilih yang pertama, dan mereka benar."

Dia menjelaskan, "Aku selalu memberi tahu Ji-ho (putranya) dan Na-eun (putrinya) untuk menghormati orang-orang di sekitar mereka, dan bersikap bijaksana serta memperhatikan mereka setiap saat. Itu satu hal penting yang aku ajarkan kepada mereka."


Diperkirakan Hasilkan Rp 97,2 miliar Setahun, Yoo Jae Seok Tak Mau Wariskan Harta ke Anak

SBS Star

Yoo Jae Seok melanjutkan, "Aku juga memberitahu mereka untuk mempelajari hal-hal yang mereka anggap sebagai tindakan dan perilaku yang benar dalam hidup." Kemudian, ia menambahkan, "Plus, apa ini?! Mereka benar-benar harus mencari uang sendiri, lho. Aku hanya akan memberi mereka uang saku."

Yoo Jae Seok dibayar sekitar 15 juta won (sekitar Rp 175,7 juta) per episode acara televisinya. Perkiraan penghasilannya dari penampilannya di acara televisi saja dikatakan sekitar 2,7 miliar won (sekitar Rp 31,6 miliar).

Termasuk penghasilan dari syuting komersialnya yang sekitar 600 hingga 700 juta won (sekitar Rp 7 hingga 8,2 miliar) per syuting, Yoo Jae Seok diperkirakan menghasilkan sekitar 8,3 miliar won (sekitar Rp 97,2 miliar) setahun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru