Sana TWICE Pernah Kehilangan Kartu Pembayaran, Sikap Peka Sang Ayah Manis Banget
Instagram/twicetagram
Selebriti

Sebelumnya, Sana TWICE mencurahkan isi hatinya ketika ia kehilangan dua kartu kreditnya sekaligus. Setelah kejadian tersebut, idola ini mendapatkan perhatian khusus dari sang ayah yang dinilai manis banget.

WowKeren - Sebuah pengalaman tidak menyenangkan pernah dialami oleh Sana TWICE dimana dirinya sempat kehilangan barang penting yaitu dua kartu kreditnya sekaligus. Akibat kejadian ini, Sana mendapatkan perhatian dari sang ayah.

Saat berbincang-bincang dengan Vogue Korea, Sana menceritakan pengalamannya seiring dengan menunjukkan kepada penonton isi tasnya. Dari beberapa item yang dibagikan, salah satu yang paling penting adalah tempat kartu pink lucu merek Prada yang sering dia endorse.

Sana mengungkapkan bahwa ayahnya telah memberinya hadiah untuk ulang tahunnya. Fitur terbaiknya menurut Sana adalah banyaknya slot kartu di bagian belakang.

"Aku membawa dompet ini. Ini adalah salah satu hadiah ulang tahun yang diberikan ayahku. Kita dapat menyimpan kartu seperti ini," kata Sana. Akan tetapi, ada alasan yang sangat spesifik mengapa sang ayah memberikan hadiah ulang tahun untuknya. Sana menjelaskan bahwa ia sudah lama membentuk kebiasaan untuk tidak membawa uang tunai.

"Alasan mengapa ayahku memberikan dompet kartu ini kepadaku sebagai hadiah adalah karena... Apa yang biasa disebut uang kertas? Uang dari kertas. 1000 won. 5000 won. Tagihan? Tagihan!" seru Sana mencoba mengingat hal yang hendak ia maksud.


Sana TWICE Pernah Kehilangan Kartu Kredit, Sikap Peka Sang Ayah Manis Banget

Sumber: Koreaboo

Di masa lalu, Sana akan mengeluarkan kartu kreditnya dan menyimpannya di saku celananya setiap kali dia pergi keluar. Sayangnya, begitulah cara dia kehilangan dua kartu kreditnya sekaligus. Tanpa sepengetahuannya, dua kartu itu mungkin telah menyelinap keluar dari sakunya ketika Sana meraih teleponnya atau barang lain. Atau bisa saja kartu itu diam-diam dicuri darinya.

"Aku pikir aku tidak banyak menggunakan kompartemen tagihan. Ketika aku keluar, aku biasanya hanya membawa kartu di saku celana, atau saku luarku. Tapi itu yang menyebabkan aku kehilangan dua kartu kredit," jelas idola satu ini.

Ketika sang ayah mendengar apa yang terjadi, ia memutuskan untuk membelikan Sana dompet baru. Kali ini, Sana memastikan itu ramping dan dirancang terutama untuk menyimpan kartu, bukan tagihan.

"Jadi ayahku membelikanku dompet kartu untuk mencegahnya," kata Sana merujuk pada kartunya yang hilang.

Sementara itu, perhatian sang ayah untuk Sana sangat menyentuh. Berkat hadiahnya, Sana tidak kehilangan kartu lagi sejak itu.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts