Tak Ada Alasan Khusus, Jeon Somi Akui Lagi Hobi Berkendara Sendiri
Instagram/somsomi0309
Selebriti

Belakangan ini, Jeon Somi memiliki aktivitas yang sedang ia senangi untuk melakukannya yaitu mengemudi. Hal ini tampaknya karena dirinya ingin mencari inspirasi atau apa pun itu.

WowKeren - Latar belakang Jeon Somi yang berdarah campuran Kanada-Korea Selatan membuat dirinya bisa berkomunikasi dengan bahasa multilingual. Selain bahasa Korea, Jeon Somi juga jago berbahasa Inggris.

Namun, dirinya mengaku harus tetap mempelajari bahasa Inggris dengan baik dan benar. Upaya yang dilakukan oleh Jeon Somi di antaranya adalah membeli sebuah buku seputar TOEIC.

Ketika ditanya apakah ada sesuatu yang dia sukai akhir-akhir ini, Jeon Somi memilih mengemudi dan belajar TOEIC ketika video wawancaranya bersama Harper's Bazaar Korea dirilis pada Senin (30/5). Jeon Somi berkata bahwa akhir-akhir ini dirinya membeli buku seputar itu.

"Baru-baru ini aku pergi ke toko buku dan membeli buku TOEIC. Aku pikir mungkin saja aku bisa lupa bahasa Inggris. Aku membeli dua atau tiga buku untuk berjaga-jaga jika ada beberapa frasa kata yang tidak kuketahui," tutur Jeon Somi.

Jeon Somi kemudian menambahkan bahwa ia suka keluar dari studio saat subuh-subuh. Ternyata, pelantun lagu "XOXO" ini hanya ingin berkendara karena ia kecanduan mengemudi.


Sudah menjadi rahasia umum bagi publik mengetahui jika Jeon Somi memiliki mobil mewah yang dibelinya sendiri. Berkat hasil kerja kerasnya menjadi seorang penyanyi, Jeon Somi mampu membeli mobil mewah tersebut seorang diri. Mungkin itu bisa menjadi dasar mengapa ia ingin berkendara di samping mencari inspirasi.

Jeon Somi menyebut makanan lasagna dan chungkukjang sebagai hidangannya yang paling percaya diri. "Aku baru-baru ini membuat Chashu Bao dan itu sangat lezat. Aku mendapatkan kepercayaan diri di sini, jadi aku juga membuat ayam saus jeruk. Sangat lezat," jelasnya.

Jeon Somi yang memiliki kepribadian MBTI dengan tipe ENFP dimana itu adalah sosok paling enerjik juga membagikan tips untuk mendekati seseorang saat ingin dekat dengannya.

Sementara itu, sebagai ikon Generasi MZ, Jeon Somi baru-baru ini terpilih untuk menghiasi sampul majalah Harper's BAZAAR Korea edisi Juni dengan mengenakan perhiasan cantik dan tampilan human vitamin.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait