V BTS Enjoy Main-Main di Amerika, Tunjukkan Sikap Bodo Amat Meski Diterpa Rumor Kencan?
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Secara khusus, BTS tengah memenuhi undangan dari Gedung Putih dan akan bertemu Presiden Joe Biden untuk membahas tentang rasisme anti-Asia. Di tengah aktivas tersebut, V dan rekan-rekannya memanfaatkan waktu dengan baik.

WowKeren - Gedung Putih telah mengundang BTS (Bangtan Boys) untuk datang ke Amerika Serikat yang dalam waktu dekat ini akan menggelar rapat yang membahas diskriminasi dan rasisme terhadap orang Asia. Di acara tersebut, BTS akan bertemu dengan Presiden Joe Biden di Gedung Putih.

Pertemuan ini dilakukan di tengah para anggota bersiap untuk beberapa minggu sibuk lainnya menjelang comeback mereka. Namun, BTS telah benar-benar menikmati waktu mereka di Amerika.

Secara khusus, salah satu anggota yang telah mendapatkan perhatian karena menjalani kehidupan terbaiknya adalah V. Bahkan sebelum para anggota meninggalkan Korea, tidak terkecuali V yang belakangan ini diterpa rumor kencan.

Segera setelah V tiba di Amerika, dia memastikan untuk memberi tahu penggemar bahwa mereka telah mendarat dengan selamat dengan membagikan gambar langit yang indah. Namun, sepertinya menjelang jadwal sibuk mereka, V telah mengambil cuti untuk melakukan beberapa kegiatan.

Secara khusus, V menunjukkan bahwa ia bersenang-senang melakukan sky diving di dalam ruangan. Terlepas dari pakaian merah dan angin di wajahnya, V tampak tampan untuk menyalurkan keberanian batinnya dengan keterangan, "Ayo pilih/ambil awan."


Pada awalnya, V membagikan video instruktur bersenang-senang dan menunjukkan kepada anggota lain. Termasuk Jin yang sangat terlihat bersenang-senang di dalam tabung. Ketika giliran V, sang idola mengabadikannya dan membagikan itu di Instagram pribadinya.

Photo-INFO

Sumber: Twitter

"Aku juga naik ke sana… Aku juga melakukan sesuatu yang keren," tulis V di keterangan fotonya. Seperti yang diharapkan, V terlihat keren, tenang, dan santai saat dia mulai terbang dengan bantuan instruktur bersertifikat.

Tidak hanya bersenang-senang bermain sky diving, V juga menikmati lebih banyak aktivitas. V juga bersenang-senang untuk bermain golf sehingga aktivitasnya itu benar-benar seperti membuktikan bahwa ia "cuek" akan pemberitaan dirinya yang diterpa rumor berkencan.

Seperti diketahui, V dirumorkan berkencan dengan Jennie BLACK PINK setelah beredar foto yang diduga kedua idola ini. Meski rumor ini telah diklarifikasi oleh seorang penggemar adalah sebuah kesalahan dan diedit, namun masih banyak yang mempercayai jika itu sungguhan.

Meski begitu, melihat betapa bahagianya V menikmati dirinya sendiri di Amerika, banyak penggemar berharap V baik-baik saja dan selalu ceria menjalani aktivitasnya. Apalagi, sangat jarang BTS mendapatkan waktu untuk bersantai dan memiliki pengalaman baru, tetapi V membuktikan bahwa ia memanfaatkan waktunya di Amerika.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru