Sempat Sentil Bareng Doddy Sudrajat, Begini Kata Puput Saat Bertemu Lagi dengan Haji Faisal dan Gala
WowKeren/Fernando
Selebriti

Usai cukup lama agendakan, Puput Sudrajat akhirnya bisa bertemu lagi dengan Haji Faisal. Begini katanya saat kembali bertemu dengan mertua Vanessa Angel itu.

WowKeren - Setelah diagendakan cukup lama, Puput Sudrajat akhirnya bertemu dengan Haji Faisal. Dengan ditemani Chika dan putri bungsunya Aisyah, Puput datang ke kediaman Haji Faisal di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Puput pun buka suara usai akhirnya kembali bertemu dengan Haji Faisal. Diakui Puput, hubungannya dengan Haji Faisal sebenarnya masih membaik sejak sebelum Lebaran.

"Sebetulnya dari sebelum Lebaran kemaren alhamdulillah sangat baik. Dan dari seorang pak haji masih tidak memutuskan silaturahmi, begitupun dengan saya," kata Puput pada tim WowKeren, di kediaman Haji Faisal, Senin (30/5).

Padahal sebelumnya, Puput diketahui bersitegang dengan Haji Faisal hingga saling sentil bersama mantan suaminya, Doddy Sudrajat. Namun kini, ia mengaku hanya ingin menjalin silaturahmi dengan keluarga Haji Faisal.

"Intinya saling mengerti. Ya sudahlah nggak usah dibahas. Ya saya ingin meihat perkembangan Gala dan pengin silaturahmi sama pak haji dan bu haji," tutur Puput.


Lebih lanjut, Puput membeberkan interaksi putra Vanessa Angel, Gala dengan Chika dan Aisyah. Diungkap Puput, Gala cepat akrab dengan keduanya.

"Langsung akrab mereka. Mau pulang ditahan sama Gala, saya nggak tega. Luar biasa perkembangan Gala," ujar Puput.

Puput pun mengaku akan kembali lagi untuk bertemu dengan Gala. "Pasti. Gala pinter banget. Interaksi dengan orang baru luar biasa. Tadi aja udah lama nggak ketemu aja sangat luar biasa langsung manggil, 'Kakak, kakak," bebernya.

Sementara saat disinggung soal Doddy Sudrajat, Puput seolah enggan berkomentar. Ia pun tak terlalu ambil pusing jika mendapatkan tudingan miring usai bertemu lagi dengan Haji Faisal.

"Biarlah mereka berkata apa. Saya fokus silahturahmi. Gala pernah ada di kehidupan kita," pungkas Puput.

"Nggak perlu di-repeat terlalu jauh itu. Toh semunya udah sampai hari ini, ngapain kalau ditangkap semua panjang, sekarang udah sampai di titik sekarang ya sudah. Sekarang kita bahas kedepan untuk Gala," timpalnya menambahkan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait