Pertama Kali Duet Bareng, Ariel NOAH Beri Pujian Ini ke Rossa
Instagram/arielnoah
Selebriti

Ariel NOAH baru pertama kali berduet Rossa dalam sebuah konser bertajuk 'Rossa 25 Shining Years Concert' yang digelar di Istora Senayan, Jumat (27/5). Ariel pun memberikan pujian ini.

WowKeren - Ariel NOAH pertama kali berduet dengan Rossa. Mereka berduet dalam sebuah konser bertajuk "Rossa 25 Shining Years Concert" yang digelar di Istora Senayan, Jumat (27/5) lalu.

Mereka tampil duet dengan membawakan lagu milik Rossa yang berjudul "Nada Nada Cinta". Keduanya pun sempat bernostalgia dengan lagu tersebut.

"Lagu ini tahun 96. Tunggu-tunggu, waktu itu kamu perasaannya lagi sama siapa?" kata Rossa. "Masih SMP," jawab Ariel.

"Beda tiga tahun aja sama gue," kata Rossa. "Ini chord gitarnya gue hafal dari SMP," timpal Ariel.

Setelah membawakan lagu "Nada Nada Cinta", Rossa kembali ke belakang panggung. Sementara Ariel masih berada di panggung untuk membawakan satu lagu lagi.


Ariel juga sempat memberikan pujian kepada Rossa yang sudah memiliki jam terbang tinggi sebagai seorang penyanyi. Apalagi kala itu, Ariel masih SMP.

"Lagu tadi terus terang gue dengerin saat masih SMP dan Rossa waktu itu SMA. Dia SMA udah nyanyi, udah punya video klip," ucap Ariel. "Jadi kalau masalah jam terbang kayaknya dia nomor satu deh saat itu, udah nggak bisa dibantah lagi memang jam terbangnya tinggi banget."

Selain itu, Ariel berharap agar Rossa tetap eksis di industri musik Indonesia. "Kalau gue sih sebagai salah satu yang masih bernyanyi di industri musik Indonesia berharap mudah-mudahan Rossa selalu bisa ngeluarin single baru. Setiap generasi masih bisa dengerin lagu-lagunya dia yang bagus. Oke sama-sama kita doain mudah-mudahan tahun depan ada lagi konser," tutur Ariel.

Saat ditemui usai konser, Rossa mengaku sangat senang bisa berduet dengan Ariel. Terlebih lagi, Rossa baru pertama kali berduet di sebuah konser.

"Berkesan dong karena belum pernah. Ini adalah baru pertama di konser, biasanya kan di tv, nyanyi juga cuma sebentar saja. Cuma kali ini dia nyanyi di konser aku. Aku rasa dia juga berkesan sih," pungkas Rossa.

(wk/dess)

You can share this post!

Related Posts