Cinta Laura Ajak Kaum Muda Lestarikan Budaya Sambil Pakai Batik Cantik Ini
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura belum lama ini tampak begitu cantik dan elegan saat memakai baju batik. Cinta Laura pun mengajak para kaum muda untuk melestarikan budaya Indonesia.

WowKeren - Cinta Laura merupakan salah satu artis yang begitu bangga dengan kebudayan Indonesia. Kebanggaan tentang kebudayaan Indonesia pun kerap disuarakan oleh Cinta Laura.

Seperti baru-baru ini, Cinta Laura mengajak kaum muda untuk melestarikan kebudayaan Indonesia. Dalam unggahan itu, Cinta Laura tampak befoto dengan mengenakan batik. Cinta Laura pun terlihat begitu cantik dengan batik tersebut.

"Pelestarian budaya sangat penting untuk identitas bangsa ini. Mendaur ulang yang lama dan menggabungkannya dengan yang baru adalah salah satu dari banyak cara," tulis Cinta Laura di Instagram, Minggu (29/5).

"Adalah tugas kita sebagai kaum muda untuk menghidupkan kembali rasa bangga akan estetika yang dulu begitu lazim di sekitar kita," pungkas Cinta Laura.


Postingan Cinta Laura itu pun langsung mendapat beragam tanggapan dari para pengikutnya di Instagram. Tidak sedikit dari mereka memberikan pujian untuk Cinta Laura.

"Beautiful women, great models, can be an example for Indonesian youth. I love you beautiful sister, I support you wherever you are, all love you!!!!!" komentar salah satu netter. "Cantik bgt,kulit sawo matang," kata netter lain. "Cantiknya ya Allah," ucap netter lain. "@claurakiehl Beautiful, sexy and attractive," ujar netter lain.

Sementara itu, Cinta Laura juga sempat memakai baju batik lainnya. Cinta pun mengungkapkan harapan untuk kemerdekaan Indonesia di tahun 2045 mendatang.

"Saya harap di Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-100 di tahun 2045 nanti, negara ini dapat menjadi negara yang tidak hanya menjadi world leader dalam segi ekonomi tapi juga kemanusiaan. Sesuai dengan motto negara: BHINNEKA TUNGGAL IKA, saya harap perbedaan indah yang kita miliki ini dapat benar-benar dirangkul dan memperkuat dan menyatukan negara kita tercinta," papar Cinta Laura.

(wk/dess)

You can share this post!

Related Posts