Netizen Beri Komentar Begini Soal Lagu dan Koreografi 'Beatbox' NCT DREAM
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Musik

Sebuah postingan di situs komunitas Theqoo membicarakan lagu dan video musik terbaru NCT DREAM, 'Beatbox.' Rupanya lagu tersebut mendapat tanggapan hangat dari netizen

WowKeren - NCT DREAM kembali dengan album repackage kedua berjudul "Beatbox" setelah sebelumnya meraih sukses lewat full album kedua mereka, "Glitch Mode." Baik album maupun video musiknya dirilis pada Senin (30/5) dan sudah bisa ditebak, karya baru NCT DREAM ini tak luput dari perhatian.

"Beatbox" adalah lagu dance hip hop jadul yang secara optimis dan positif mengekspresikan pesan NCT DREAM untuk menampilkan musik yang hanya dapat dilakukan oleh grup mereka. Video musiknya juga menyoroti kerja tim para member dan karisma yang keren.

Album repackage "Beatbox" telah mencatat penjualan pre-order sebanyak 1,4 juta copy. Pencapaian tersebut menjadikan Mark Lee dan kawan-kawan sebagai satu-satunya grup di 2022 yang mencapai pre-order lebih dari 1 juta copy dengan dua album.


Sebuah postingan di situs komunitas Theqoo membicarakan lagu dan video musik terbaru NCT DREAM, "Beatbox." Rupanya lagu tersebut mendapat tanggapan hangat dari netizen, di mana tak sedikit dari mereka yang melontarkan komentar positif.

"Wow Mark gila. Aku tidak tahu apakah ada orang yang tahu lagu ini tapi yang ini mengingatkanku pada 'Open Happiness' 2PM. Sangat menyegarkan... Aku masih mendengarkan lagu ini sampai sekarang," komentar netizen. "Na Jaemin, aku sangat mencintaimu..." kata netizen lainnya. "Kenapa lagunya sangat bagus? MV juga merupakan pilihan yang bagus," ujar yang lain.

"Tidak, tapi tariannya terlalu imut, mereka sangat imut," kata netizen. "Lagu yang hanya bisa dibawakan oleh DREAM," komentar yang lain. "Aku suka lagu dan tariannya," ujar netizen. "Haechan-ah, aku benar-benar mencintaimu, kamu bayi yang jenius," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait