Prof Bambang Bela Diri Usai Dituding Pansos ke Vanessa Angel, Satu Ucapannya Malah Jadi Gunjingan
instagram
Selebriti

Prof Bambang menyampaikan pembelaan dirinya terkait tudingan yang menyebutnya tengah pansos ke nama besar Vanessa Angel, malah banjir ledekan gara-gara satu kata ini yang diucapkannya.

WowKeren - Nama Prof Bambang belakangan memang ramai disebut-sebut di tengah polemik yang terjadi antara Doddy Sudrajat ayah almarhumah Vanessa Angel dengan H. Faisal yang tak lain adalah ayah almarhum Bibi Andriansyah. Pasalnya Doddy justru kerap menyeret sosok Prof Bambang hingga beberapa kali, sebut saja salah satunya dengan menyandingkan foto dari pria pemilik nama lengkap Bambang Saputra ini dengan Gala Sky putra Vanessa dan Bibi.

Sikap Doddy Sudrajat pun memancing rasa geram di hati banyak masyarakat Indonesia. Begitu juga dengan Prof Bambang sendiri yang tak kalah dihujat usai mengaku pernah menolak cinta Vanessa Angel sampai empat kali.

Beberapa kontroversi yang mencuat membuat publik lantas menuding Prof Bambang hanya tengah pansos alias panjat sosial kepada nama Vanessa Angel. Namun tudingan ini dibantahnya dengan tegas. Pasa sebuah video yang beredar di akun-akun gosip, Prof Bambang membeberkan prestasi yang dimilikinya sebagai bukti jika ia tak memerlukan untuk pansos ke Vanessa Angel.

“Saya terus terang saya sampaikan, waktu Vanessa awal kenal saya dia searching searching Google nyari identitas saya. Jadi gimana mau pansos. Saya juara internasional tiga kali juara dunia,” ujar Prof Bambang membela diri, seperti dalam video di akun @madamgosip.official.

Tak hanya itu, Prof Bambang menegaskan jika dirinya tak mencari uang dari dunia entertainment. Karena itu, Prof Bambang tegas membantah tudingan pansos yang dilayangkan kepadanya.


“Ngapain pansos, saya punya pengikut sendiri. Saya bukan YouTuber, bukan selebgram dan saya tidak hidup dari YouTuber dan dari selebgram. Saya punya gaji sendiri, jadi keintelektualitasan saya yang menciptakan uang itu datang sendiri. Kira-kira bahasa sombongnya gitu lah. Untuk apa pansos,” tandasnya.

Namun bukannya menuai sambutan postif, pembelaan Prof Bambang justru kembali memancing cibiran dari netizen. Warganet yang geram dengan reaksinya menyoroti ucapannya saat menyebut kata searching dan menjadikannya sebagai bahan gunjingan. Warganet yang kembali kesal pun melontarkan beragam respons sinis.

Sirsing tu apa ?” cetus akun @wenni*****. “Searching pak bukan sersing sersing,” sahut akun @piovi****.

Sirsing sirsing apaan sih artinya ? Saya tahunya searching Pak,” komentar akun @ruma*****. “Langit tidak pernah menjelaskan bahwa dia tinggi,” sambung akun @sri*****.

Terlepas dari itu, sebelumnya Prof Bambang sempat diisukan sebagai salah satu mantan almarhumah Vanessa Angel lantaran kedekatannya dengan pihak Doddy Sudrajat. Namun isu tersebut dibantahnya dengan tegas. Prof Bambang justru sesumbar pernah mendapatkan pernyataan cinta dari Vanessa Angel namun menolaknya hingga empat kali.

“Kalau dibilang cinta mati itu terbalik, sejak dari penjara Vanessa sampai akhir hayatnya empat kali nyatakan cinta pada saya, dan saya menolak itu karena saya anggap sebagai adik saya,” ungkap Prof Bambang dalam YouTube Intens Investigas belum lama ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait