Aktor Jacob Elordi dan Olivia Jade Resmi Pacaran
Instagram
Selebriti

Aktor tampan Jacob Elordi dan Olivia Jade dikonfirmasi tengah berkencan. Hal itu dibenarkan oleh sumber dekat dan fakta menarik tentang keduanya ikut terungkap.

WowKeren - Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari aktor Jacob Elordi. Jacob dikonfirmasi tengah mengencani selebgram cantik Olivia Jade.

Hal itu dibenarkan oleh sumber dekat kepada Us Weekly. Kabar itu dikonfirmasi setelah lima bulan Jacob dan Olivia dirumorkan kencan lantaran didapati menghabiskan waktu bersama di Los Angeles pada Desember 2021.

Sumber itu menyebut Jacob dan Olivia benar tengah berkencan. Namun, Jacob dan Olivia tak terburu-buru melangkah ke arah serius lantaran keduanya baru saja putus dengan mantan pasangan masing-masing.

Diketahui, Jacob baru saja putus dari Kaia Gerber. Sedangkan, Olivia telah mengakhiri hubungannya dengan mantan pacar, Jackson Guthy.

"Mereka berdua putus hubungan baru-baru ini, jadi mereka tidak terburu-buru ke sesuatu yang serius," kata sumber itu.

Saat ini, hubungan Jacob dan Olivia berjalan baik. Keduanya saling menyukai dan peduli satu sama lain.


"Sejauh ini berjalan dengan baik dan ada percikan di antara mereka," ungkap sumber itu.

Sayang, baik Jacob maupun Olivia belum buka suara terkait kabar kencan keduanya. Namun, fans berharap hubungan keduanya berjalan lancar.

Sementara itu, Jacob beberapa waktu lalu sempat buka-bukaan soal hubungan masa lalunya dengan Kaia. Meski sudah berpisah, Jacob masih memuji sifat sang mantan kekasih.

Jacob menyebut Kaia merupakan sosok wanita yang luar biasa. Ia juga mengaku telah belajar banyak dari seorang Kaia Gerber yang mampu menangani dirinya sendiri dengan baik.

"Kaia menangani dirinya sendiri dengan luar biasa di depan umum, dan saya telah belajar banyak darinya tentang bagaimana menanganinya, bagaimana menghadapinya dan apa saja tentang itu, Anda tahu," ungkap Jacob.

 Di sisi lain, Kaia dan Jacob diketahui berpisah secara damai. Mereka sepakat akan tetap berteman baik meski tak lagi menjalin hubungan asmara. Sayang, tak diketahui apa alasan yang membuat hubungan Kaia dan Jacob kandas.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel