Ratu Elizabeth II Dikabarkan Bakal Ikut Rayakan Ulang Tahun Pertama Lilibet Putri Meghan Markle
Instagram/theroyalfamily
Selebriti

Ratu Elizabeth II kemungkinan akan ikut merayakan pesta ulang tahun pertama Lilibet Diana putri Pangeran Harry dan Meghan Markle. Itu akan menjadi pertemuan pertama Ratu dan Lilibet.

WowKeren - Keluarga kerajaan Inggris tengah menjadi sorotan publik. Hal itu lantaran kerajaan akan merayakan Platinum Jubilee untuk Ratu Elizabeth II. Perayaan itu digelar sebagai bentuk apresiasi pada Ratu yang telah memimpin monarki Inggris selama 70 tahun.

Platinum Jubilee Ratu dijadwalkan akan digelar pada 2-5 Juni mendatang. Selama perayaan itu beragam agenda dan pesta penting akan dihadiri Ratu.

Menariknya, Duke and Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan akan hadir di perayaan tersebut. Pasangan ini juga akan mengajak kedua anak mereka, Archie Harrison dan Lilibet Diana.

Kunjungan itu akan menjadi pertemuan pertama Lilibet Diana dengan Ratu. Bahkan beredar kabar bahwa Ratu bakal ikut merayakan pesta ulang tahun Lilibet di Inggris.


Seperti yang diketahui, Lilibet lahir pada 4 Juni 2021 lalu. Di tanggal itu, Pangeran Harry dan Meghan dikatakan masih berada di Inggris. Karena itu, Lilibet diperkirakan akan merayakan ulang tahun di istana.

Ditambah lagi, Ratu dikabarkan akan melewatkan agendanya berkunjung ke Derby. Sebelumnya, pada tanggal 4 Juni 2022, Ratu dijadwalkan mengunjungi pacuan kuda Derby bersama keluarga kerajaan yang lain. Namun, agenda itu dikabarkan telah dibatalkan.

Karana itu, The Sun melaporkan Ratu kemungkinan akan bersama keluarga kerajaan untuk merayakan pesta ulang tahun Lilibet. Sementara, baik pihak kerjaan maupun Meghan dan Harry belum mengomentari kabar tersebut.

Sementara itu, Pangeran Harry dan Meghan sebelumnya dikabarkan tak akan hadir di perayaan Platinum Jubilee Ratu. Diketahui, Pangeran Harry menolak hadir lantaran mengkhawatirkan keamanan anak dan istrinya.

Pasalnya, beredar kabar bahwa Pangeran Harry dan Meghan tak akan mendapat keamanan kerajaan lantaran keduanya telah mengundurkan diri dari tugas bangsawan. Karena itu, kabar kedatangan Pangeran Harry dan Meghan juga kedua anak mereka ke Inggris cukup mengejutkan publik.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait