Park Shin Hye Melahirkan, Ini Jenis Kelamin Sang Buah Hati
Instagram/ssinz7
Selebriti

Park Shin Hye dikabarkan akhirnya melahirkan buah hati pertamanya dengan sang suami, Choi Tae Joon hari ini, Selasa (31/5). Ini jenis kelamin anak dari pasangan selebriti ini.

WowKeren - Kabar bahagia yang telah dinanti-nantikan para penggemar drama Korea Selatan akhirnya tiba. Pasangan suami istri, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akhirnya resmi berstatus sebagai orang tua.

Park Shin Hye diungkapkan telah melahirkan buah hati pertama mereka. Kabar bahagia ini diungkapkan secara langsung oleh agensi dari Park Shin Hye, Salt Entertainment.

Park Shin Hye melahirkan buah cintanya dengan Choi Tae Joon yang berjenis kelamin laki-laki. Ini berartikan jenis kelamin ini sama seperti rumor yang tersebar usai Park Shin Hye diketahui melakukan baby shower dengan teman-temannya.

Salt Entertainment mengungkapkan bahwa Park Shin Hye melahirkan di salah satu rumah sakit di Seoul. Agensi menyebutkan bahwa Park Shin Hye dan sang putra dalam keadaan sehat.


Salt Entertainment mengungkapkan bahwa saat ini Park Shin Hye, Choi Tae Joon, dan keluarga mereka telah diselimuti rasa bahagia karena hadirnya anggota baru. Keluarga pasangan tersebut mengungkapkan terima kasih kepada semua penggemar yang memberikan selamat atas kelahiran buah hati Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Agensi pun mengharapkan dukungan untuk keluarga pasangan manis ini.

"Park Shin Hye bersama suaminya Choi Tae Joon dan keluarga menerima ucapan selamat dan sedang beristirahat. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada semua orang yang telah mengiriminya ucapan selamat," ungkap Salt Entertainment.

"Mohon berikan dukungan dan doa kalian untuk kehidupan baru Park Shin Hye dan Choi Tae Joon bersama dengan anaknya," pinta agensi Park Shin Hye.

Park Shin Hye yang melahirkan pada bulan Mei ini berartikan ia kemungkinan hamil pada September tahun lalu. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon diketahui mengumumkan kehamilan serta akan menikah pada November 2021 lalu. Keduanya resmi menikah pada Januari 2022 lalu setelah berkencan sejak 2017.

Selamat Park Shin Hye dan Choi Tae Joon!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait