Sudah Minta Maaf Tapi Masih Akan Dapat Somasi ke-2, H. Faisal Bakal Gertak Balik?
instagram/opah_faisal
Selebriti

Sudah minta maaf soal pertanyakan uang asuransi Vanessa Angel tapi masih terancam bakal disomasi tahap ke-2 dari pihak Doddy Sudrajat, H. Faisal langsung bilang begini.

WowKeren - H. Faisal sempat dibuat kebingungan lantaran mendapatkan somasi usai pertanyakan uang asuransi Vanessa Angel kepada pihak Doddy Sudrajat. Meski begitu, H. Faisal memilih tetap tenang dan menjadi pihak yang meminta maaf. Namun rupanya hal itu masih tak disambut baik oleh pihak Doddy Sudrajat, bahkan Farhat Abbas sang kuasa hukum sempat sesumbar akan melayangkan somasi tahap dua.

Terkait hal ini, H. Faisal pun kembali buka suara. Ia mengaku santai dengan kabar akan disomasi tahap kedua dari pihak besannya.

Hal ini lantaran H. Faisal tak merasa melakukan kesalahan terkait pertanyaan yang menyinggung uang asuransi Vanessa Angel. Pasalnya H. Faisal juga memiliki peran dalam proses pencairan sehingga merasa berhak tahu kabar terbarunya. Namun jika hal itu dianggap salah, H. Faisal pun menegaskan sudah menyampaikan permintaan maaf sebelumnya.

“Kalau saya menanggapinya santai aja, karena menurut saya itu tidaklah salah. Karena apa yang saya tanyakan itu memang sudah santer diberita. Dan saya menanyakan masalah cair atau tidaknya masalah asuransi itu karena di situ saya dan istri saya ikut tanda tangan. Jadi tidak ada tujuan saya itu untuk memojokkan, merendahkan atau untuk melecehkan, tidak ada,” tegas H. Faisal seperti dalam tayangan Intens Investigasi.


H. Faisal mengatakan jika sebelumnya ia sudah mengklarifikasi dan bahkan meminta maaf. Kini ia pun melakukannya untuk kedua kali seraya menegaskan tak adanya niat buruk di balik pertanyaan soal uang asuransi Vanessa Angel tersebut.

“Ini sudah saya klarifikasi yang kedua ini, jika seandainya menurut pak Doddy itu salah saya minta maaf. Dan tidak ada niat di hati saya untuk melecehkan atau merendahkan pak Doddy dan siapapun. Hanya betul-betul ingin menanyakan udah cair apa belum,” sambung H. Faisal. “Kemudian saya tanyakan itu dengan dasar dan alasan saya karena saya ikut tanda tangan,” tegasnya.

Sementara Doddy Sudrajat yang masih terus mempermasalahkan hal yang sama membuat publik geram dan mempertanyakan langkah dari H. Faisal selanjutnya. Meski dapat banyak desakan, namun ayah mendiang Bibi ini rupanya tak ingin gegabah untuk memberikan gertakan balik dan memilih mendiskusikannya dulu dengan sang kuasa hukum.

“Ya nanti lah musyawarah dulu dengan bang Sandy dan pihak-pihak saya. Ya memang desakan-desakan udah banyak sekali untuk begini begitu, tapi saya nggak ingin terlalu berlebih-lebihan, makanya saya diam. Tapi nanti saya coba musyawarah lagi,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait