Kehidupan Fuji Masih Sering Diusik, H. Faisal 'Semprot' Lewat Pesan Menohok
instagram/fuji_an
Selebriti

Kehidupan Fuji terus disorot dan diusik dari soal bucin dipermasalahkan hingga soal pengasuhan Gala dipertanyakan, begini pesan menohok H. Faisal yang meledak-ledak.

WowKeren - Fujianti Utami kini tengah disibukkan dengan banyak pekerjaan yang membanjirinya. Sejak memutuskan untuk terjun ke industri entertainment, Fuji yang semakin populer memang terus mendapatkan banyak tawaran pekerjaan. Tak hanya itu, Fuji juga kerap berbagi kehidupan pribadinya baik dengan keluarga ataupun saat bersama sang kekasih yakni Thariq Halilintar.

Namun rupanya hal ini ditanggapi pro dan kontra oleh sebagian pihak. Salah satunya soal kabar Fuji akan disomasi karena bucin dengan Thariq.

H. Faisal sebagai ayah Fuji pun menanggapi santai hal itu. Pasalnya H. Faisal menyadari jika hanya beberapa pihak yang terganggu sementara banyak lainnya menilai sisi positif dari kemunculan Fuji selama ini. Karena itu H. Faisal mengembalikan setiap penilaian langsung kepada publik.

“Di satu sisi ini disomasi, tapi di satu sisi dia mendapatkan penghargaan malah,” bela H. Faisal. “Makanya saya pulangin aja lah kepada masyarakat atau netizen yang menilai,” ujarnya.


H. Faisal pun mengaku siap menghadapi pihak manapun jika memang ngotot sampai memperkarakan hal tersebut ke jalur hukum. Meskipun selama ini ia dan keluarganya sudah kerap mengikuti kemauan dari pihak lain.

Selain soal bucin, tak jarang Fuji juga diusik karena kesibukannya hingga dianggap tak lagi mengasuh Gala. Hal ini pun agaknya cukup membuat H. Faisal meradang. Pasalnya saat membahas mengenai hal tersebut, H. Faisal bak meledak-ledak memberikan pesan menohok.

H. Faisal pasang badan untuk sang putri yang masih sering diusik dengan meminta “kemerdekaan” bagi Fuji. H. Faisal menilai jika Fuji saat ini hanya tengah menjalani dan menikmati kehidupannya. Sementara soal Gala yang terus disinggung, H. Faisal tegas mengingatkan jika sang cucu adalah tanggung jawabnya kini sebagai hak wali.

“Fuji itu menjalankan hidup, menikmati hidup. Hak wali saya yang memperjuangkan, hak asuh saya, apa hubungannya dengan anak saya. Anak saya biarin aja mereka merdeka, Indonesia sudah merdeka loh,” semprot H. Faisal.

Mengingat kembali, sebelumnya Fuji kerap diusik oleh berbagai pihak dari masalah pengasuhan Gala hingga gaya pacarannya dengan Thariq Halilintar. Namun Fuji sendiri tak pernah berikan tanggapan dan memilih untuk tutup telinga. Akan tetapi justru hal ini mendapatkan dukungan dari netizen yang senang dengan reaksi Fuji kala tak menanggapi komentar-komentar nyinyir kepadanya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait