Puput Kaget H. Faisal Diam-diam Beri Aisyah Putri Doddy Sudrajat ‘Uang Jajan’: Banyak Banget
instagram
Selebriti

Puput mantan istri Doddy Sudrajat kaget usai baru mengetahui jika sang putri Aisyah diberi banyak uang oleh H. Faisal sepulang dari silaturahmi, penampakan lembaran uangnya disorot.

WowKeren - Puput mantan ibu tiri Vanessa Angel memutuskan untuk memperbaiki hubungan dengan pihak keluarga H. Faisal beberapa waktu belakangan. Usai resmi bercerai dari Doddy Sudrajat, Puput yang sebelumnya membela dan berada di kubu sang mantan suami kini bak berpindah mendekat kepada H. Faisal. Selain meminta maaf, Puput juga mengklarifikasi beberapa hal langsung kepada H. Faisal termasuk dalam pertemuan yang terjadi baru-baru ini.

Puput diketahui berkunjung langsung ke rumah keluarga H. Faisal pada Senin (30/5) malam kemarin. Kedatangan itu disambut dengan sangat hangat oleh ayah mendiang Bibi Andriansyah. Bahkan beredar video kehangatan pertemuan kala itu terutama saat putri Puput dan Doddy Sudrajat yakni Aisyah asyik bermain bersama Gala Sky.

Kali ini Puput kembali menyita perhatian gara-gara salah satu videonya ramai diperbincangkan netizen. Rupanya video itu merekam momen saat Puput kaget mengetahui H. Faisal sempat diam-diam memberikan uang untuk Aisyah pada pertemuan lalu.

“Mama, mama, mama, aku dikasih uang,” kata Aisyah. “Dikasih uang siapa, banyak banget?” tanya Puput. “Dikasih uang opa, opanya Gala kemarin,” kata Aisyah terkekeh.

Puput terkejut lantaran sang putri baru menunjukkan lembaran uang itu kepadanya. Sementara Aisyah mengaku diberi untuk jajan namun ia memilih menabungkan uang-uang tersebut.


“Kok Ais baru ngomong. Terus disimpan di mana itu?” tanya Puput lagi. “Di saku. Kemarin buat jajan, tapi Ais mau ditabung aja di celengan,” jelas putri bungsu Doddy Sudrajat. “Masya Allah. Mama nggak tahu loh Asih dikasih uang jajan sama opanya Gala,” kata Puput lagi.

Puput terlihat masih terkejut dan tak bisa berkata-kata terlebih melihat jumlah uang tersebut yang nampak banyak. Ia juga dibuat terharu mendengar pengakuan sang putri yang memilih untuk menabungkan uang pemberian H. Faisal.

Di sisi lain, netizen tak kalah dibuat takjub dengan kekbaikan H. Faisal. Meski sedang berseteru dengan Doddy Sudrajat, namun perlakuannya kepada Aisyah memicu perasaan salut. Pujian pun lagi-lagi berdatangan untuk ayah Fujianti Utami ini.

Berbanding terbalik dengan H. Faisal, netter lain tentu kembali langsung “menyentil” Doddy Sudrajat. Warganet mempertanyakan peran Doddy untuk Aisyah saat ini setelah bercerai dari Puput.

Masha Allah opaa,” tutur akun @anch******. “Massya Allah,,, oppa baik banget,” ujar @wendri*****. “Pak haisal di dzolimi tp selalu baik dengan yg mendzolimi,” puji akun @noni****. “Bapaknya lg sibuk carper ma cewek2 dan Netizen, lupa kalo punya anak bontot,” cibir akun @vitha******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru