Roh Jeong Eui Beber Rahasia Diet Sehatnya, Tertarik Mencoba?
Twitter/NAMOOACTORS2004
Selebriti

Baru-baru ini aktris cantik Roh Jeong Eui mengungkap rahasia diet sehat yang dilakukannya. Seperti apa itu? Simak penjelasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Popularitas aktris cantik Roh Jeong Eui semakin meningkat dari hari ke hari. Perannya di drama "18 Again" dan "Our Beloved Summer" menunjukkan kesempurnaan transisinya dari artis cilik menjadi selebriti dewasa dengan kemampuan akting mumpuni.

Seiring dengan berjalannya waktu, penggemar menyadari bahwa Roh Jeong Eui telah kehilangan berat badan di antara dua drama tersebut. Belakangan, diketahui bahwa dia telah kehilangan berat hingga tujuh kilogram.

Setelah mengetahui hal ini, seorang penggemar memutuskan untuk bertanya bagaimana Roh Jeong Eui kehilangan berat badannya. Menanggapi hal ini, Roh Jeong Eui berkata, "80 persen berkat pelatihku... 20 persen sisanya dari mengontrol pola makan."

Roh Jeong Eui rajin mengikuti pelajaran pilates untuk mengencangkan tubuhnya dan menurunkan berat badan. Dia juga memfokuskan asupannya pada protein dengan mengkonsumsi telur rebus secara rutin.


Selain itu, sebab Roh Jeong Eui juga memutuskan untuk mengkonsumsi smoothie dada ayam. "Nonono, aku tahu itu dibuat menggunakan dada ayam, almond dan pisang," ujarnya sambil menyertakan foto segelas smoothie.

Tips Diet Ala Roh Jeong Eui yang Mudah Dilakukan, Tertarik Mencoba?

Source: Instagram

Meskipun Roh Jeong Eui tidak pernah gemuk sejak awal, dia berhasil menghilangkan semua lemak di pipinya. Hal itu terlihat jelas saat dia berperan sebagai Hong Shi Ah di "18 Again" dan memerankan idol cantik bernama NJ di "Our Beloved Summer".

Roh Jeong Eui juga membuktikan bahwa transformasi tidak datang dengan mudah, namun jika kita tak berhenti berusaha, kita akan mendapatkan hasil sempurna di kemudian hari. Bagaimana menurut kalian? Apa kalian tertarik mencoba diet ala Roh Jeong Eui?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru